• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Model Baju Bahan Katun Polos Stylish Muslimah Look

Model Baju Bahan Katun Polos Stylish Muslimah Look

Diposting pada 26 September 2023 oleh fashionstory / Dilihat: 130 kali / Kategori:

Model baju bahan katun polos menjadi salah satu model baju yang bisa kamu pilih. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapat dengan memilih baju polos bahan katun. Baju polos memang sangat mudah untuk dipadupadankan.

Selain itu, ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapat dengan memilih baju dengan bahan katun. Saat ini ada banyak sekali model baju dengan bahan katun. Mengingat, memang ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan.

Dalam memilih baju memang harus memikirkan banyak aspek. Mulai dari model dan bahan harus kita pilih dengan tepat. Sehingga kita bisa mendapat manfaat yang maksimal.

Model Baju Bahan Katun Polos

Foto: Istimewa

Model Baju Bahan Katun Polos Muslimah

Model baju dari wanita sangatlah banyak. Bahkan, setiap hari bisa kita temukan berbagai model yang berbeda. Kamu hanya perlu menemukan model yang pas dengan bentuk badan, gaya fashion, dan tujuannya.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim terbanyak. Untuk itu, fashion muslim pastinya banyak dicari. Gamis menjadi salah satu baju yang banyak peminatnya di Indonesia.

Model baju bahan katun polos yang bisa kamu pilih salah satunya adalah gamis. Berikut ini adalah keuntungan memilih gamis polos dengan bahan katun.

Halus dan Lembut

Kelebihan pertama yang bisa kamu dapat dengan memilih bahan ini adalah kain yang halus dan lembut. Pakaian yang halus dan lembut pastinya akan nyaman ketika digunakan. Bahan ini pastinya juga sangat bagus untuk kulit.

Jika kamu menggunakan kain yang kasar pastinya tidak akan bagus untuk kulit. Selain kurang nyaman ketika digunakan pastinya juga bisa menyebabkan kulit iritasi atau terluka.Gesekan langsung antara kain dengan kulit yang bisa menyebabkan hal itu terjadi.

Menyerap Keringat

Gamis adalah pakaian panjang yang biasanya akan memicu keringat. Namun, kamu tidak perlu khawatir ketika memilih gamis dengan bahan katun. Bahan ini mampu menyerap keringat dengan bagus.

Sehingga kamu tidak akan terlalu merasa panas ketika menggunakan gamis dengan bahan ini. Pastinya kamu juga akan tetap nyaman saat menggunakannya bahkan di cuaca panas sekalipun.

Hangat Ketika Cuaca Dingin

Kelebihan lain dari bahan yang satu ini adalah mampu menyesuaikan dengan cuaca. Bahkan ketika dingin pun kamu bisa nyaman menggunakan bahan ini. Bahannya yang lembut mampu membuat tubuh hangat.

Memilih bahan katun untuk gamis pastinya memang pilihan yang tepat. Kamu bisa menggunakan ketika terik siang maupun saat musim dingin sekalipun.

Bahan Tidak Menerawang

Model baju bahan katun polos yang bisa kamu pilih adalah model Gamis. Gamis menjadi salah satu pakaian dari umat muslim. Hal itu karena adanya perintah di dalam Islam yang mengharuskan wanita untuk menutup auratnya.

Nah, pastinya harus memilih pakaian yang panjang dan tertutup. Pakaian yang tertutup pastinya tidak boleh menerawang. Nah, bahan katun ini tidak menerawang ketika digunakan.

Perawatan Mudah

Perawatan bahan jenis katun juga sangat mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu mengikuti tata cara yang ada pada bagian label pakaian. Jika pun tidak ada kamu bisa merawatnya sendiri dengan mudah.

Kamu hanya perlu mencuci dengan suhu dibawah 30 derajat celcius, menjemur di tempat yang teduh, tidak menggunakan pemutih, dan juga menyetrika dengan suhu yang tidak terlalu tinggi. Nah, perawatannya memang sangat mudah sekali.

Banyak Pilihan Warna

Katun memiliki banyak sekali pilihan warna. Banyak pilihan ini pastinya bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengoleksi banyak warna sehingga kamu bisa bergonta-ganti dengan berbagai warna.

Kamu bisa tetap stylish namun tentunya tetap nyaman. Warna yang banyak ini bisa membuatmu tampil lebih bergaya.

Mudah Dipadupadankan

Model baju bahan katun polos ini pastinya sangat mudah untuk kamu padu padankan. Kamu bisa memadukan dengan jilbab polos atau motif sekalipun. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris sesuai dengan keinginan.

Misalnya belt, bros, scarf, tas senada, jam tangan, dan lain sebagainya. Model polos ini sangat mudah untuk ditambah aksesoris sesuai dengan keinginanmu.

Gamis menjadi salah satu model baju bahan katun polos yang tepat untuk kamu pilih. Selain bisa membantu kamu untuk menutup aurat, bahan yang satu ini juga sangat nyaman untuk digunakan.

Tags:

Bagikan ke

Model Baju Bahan Katun Polos Stylish Muslimah Look

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Model Baju Bahan Katun Polos Stylish Muslimah Look

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja