• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Deretan Influencer Fashion Indonesia Yang Dapat Menginspirasi

Deretan Influencer Fashion Indonesia Yang Dapat Menginspirasi

Diposting pada 26 April 2023 oleh Indo Fashion Online / Dilihat: 250 kali / Kategori: ,

Deretan Influencer Fashion Indonesia Yang Dapat Menginspirasi Anda – Dalam industri fashion, tentunya setiap generasi akan memiliki role modelnya masing-masing. Hampir setiap negara memiliki influencer yang berkecimpung di dunia fashion, termasuk Indonesia. Influencer Fashion Indonesia ini akan berkontribusi pada penampilan dan cara berpakaian masyarakat. Simak artikelnya dibawah ini.

Influencer Fashion Indonesia

Banyak fashion influencer Indonesia membagikan cara mereka berpakaian di akun Instagram mereka. Bahkan, foto mereka dibarengi dengan berbagai pose. Berikut daftar namanya:

1. Tantri Namirah

Jika Anda pengguna hijab, maka jangan takut untuk ekspresif dalam hal pakaian dan pose saat berfoto. Tantri Namirah ini seorang hijab influencer yang memiliki selera fashion menarik dan elegan. Kamu bisa melihatnya di akun Instagram miliknya, yaitu @tantrinamirah. Saat melihat akun Instagram Tantri Namirah, rasanya seperti melihat editorial fashion keren di majalah-majalah ternama.

Tak hanya pose yang menjadi ciri khasnya, Tantri Namirah juga nampaknya lebih suka memadukan busana dengan warna cerah dan kaya motif. Padahal, biasanya tampilan ini jarang digunakan para hijabers. Nah, gaya Tantri Namirah ini membuat tampilan jadi lebih hidup dan tidak terkesan monoton.

2. Sarah Azka

Meski berasal dari Indonesia, Sarah Azka kini tinggal di Sydney, Australia. Ia adalah content creator dengan berbagai konten kreatif. Jika ditelusuri lebih jauh, Sarah Azka adalah seorang fashion influencer Indonesia. Anda bisa menjadikannya panutan dalam hal berbusana. Apalagi Sarah Azka memiliki beragam pose sehingga memiliki gaya yang stylish dan fashionable. Sarah Azka ini juga kerap membagikan tips dan trik berpose di depan kamera.

Saat Anda melihat akun Instagramnya, Anda akan menemukan banyak tempat berbeda yang ia gunakan sebagai latar belakang foto. Sehingga menambah kesan estetik pada foto. Buat kalian yang suka edit pakai tone filter, biar feed instagram terlihat lebih keren dan rapi. Kemudian kamu bisa cek preset filter yang dimiliki Sarah Azka, namanya Sarah Azka Preset.

3. Alika Islamadina

Alika

Meski dulunya terkenal sebagi penyanyi, namun Alika Islamadina ini juga dikenal sebagai fashion influencer Indonesia saat ini. Meski suka mengombinasikan berbagai jenis produk fesyen, baik yang sedang tren maupun koleksi lainnya. Alika mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki label atau desainer favorit tertentu. Namun, ia tak pernah mengaku menyukai sosok Margaret Zhang. Karena Margaret Zhang memiliki gaya dan kesan yang berani, namun tetap terlihat serba guna.

4. Raivan

Raivan adalah salah satu fashion influencer pria di Indonesia. Ia sering tampil dengan pakaian sederhana, seperti kaos atau sweater dengan celana pacar. Banyak penggemar yang menganggap Raivan seperti pria Jepang, karena jenis celana yang dikenakannya tidak ketat. Raivan juga memiliki pemilihan warna yang relatif kalem, seperti warna cokelat, hitam, putih, dan warna-warna kalem lainnya.

5. Andy Yanata

Sosok Andy Yanata memang sudah beberapa kali terlihat menghadiri acara fashion, salah satunya fashion show di Jakarta. Fashion influencer Indonesia ini memiliki gaya busana klasik yang membuat penampilannya semakin mewah. Tak hanya itu, Andy Yanata juga suka mengenakan pakaian berwarna cerah seperti jingga dan merah. Selain itu, ia juga kerap memadukan bawahan yang memiliki warna mencolok dengan atasan warna kalem.

6. Gamaliel Tapiheru

Sosok Andy Yanata memang sudah beberapa kali terlihat menghadiri acara fashion, salah satunya fashion show di Jakarta. Fashion influencer Indonesia ini memiliki gaya busana klasik yang membuat penampilannya semakin mewah. Tak hanya itu, Andy Yanata juga suka mengenakan pakaian berwarna cerah seperti jingga dan merah. Selain itu, ia juga kerap memadukan bawahan yang memiliki warna mencolok dengan atasan warna kalem.

7. Alessandro Georgie

Penasaran dengan fashion influencer Indonesia yang memiliki cara berpakaiannya bernuansa Hypebeast? Kemudian Anda bisa melihat gaya busana Alessandro Georgie. Alessandro kerap memadukan gaya maskulin dan pemberontak, sehingga membentuk kombinasi yang menarik untuk Anda jadikan sebagai inspirasi.

Namun, pastikan juga untuk menyesuaikan gaya Alessandro dengan kondisi cuaca di Indonesia. Pria dengan potongan rambut buzz cut ini gemar menggunakan busana staples. Misalnya saja seperti one-tone casual suit, tee dan loose shirt yang menjadi item favorit banyak orang, khususnya para remaja.

8. Michelle Koesnadi

Dalam gayanya, Michelle Koesnadi mengaku memiliki panutan tersendiri. Ia memilih gaya busana yang simpel dan chic, sehingga tidak terlihat berlebihan. Selain sebagai fashion influencer, namun Michelle Koesnadi juga seorang stylist yang memiliki karya terbaik.

Sejak 2009, ia telah membuat blognya sendiri untuk memberikan beberapa pandangan tentang industri fashion. Michelle Koesnadi gemar mengoleksi label-label ternama yang banyak disukai anak muda saat ini. Pasalnya, label fesyen tersebut kerap menghadirkan ide-ide baru dalam dunia fesyen.

9. Cindy Karmoko

Cindy Karmoko adalah fashion influencer Indonesia yang mulai ngeblog sejak tahun 2011. Meski memilih melanjutkan pendidikan di Italia, ia memiliki karir akting yang bagus di Indonesia. Saat ini, Cindy Karmoko berprofesi sebagai fashion writer, speaker, konsultan, dan stylist.

10. Anastasia Siantar

Sejak 2011, Anastasia Siantar rajin menulis blog fashion. Sejak saat itu, ia menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta fashion. Tak hanya tulisannya yang menarik, wajah dan gaya berbusana wanita yang kerap disapa Anaz ini juga berhasil menarik perhatian publik. Anaz sendiri mengaku memiliki keinginan yang tinggi di dunia industri fashion.

Dia bercerita bahwa sepatu hak tinggi adalah salah satu hal favoritnya, bahkan dia mengaku bisa memakai sepatu hak tinggi hingga delapan jam tanpa merasa lelah. Karena desain heels ini cantik dan nyaman saat digunakan.

Demikian ulasan tentang Deretan Influencer Fashion Indonesia Yang Dapat Menginspirasi Anda, semoga bermanfaat.

Tags:

Bagikan ke

Diposting oleh

indofashionline adalah web fashion indonesia juga sebagai toko fashion style yang menyediakan produk-produk brand fashion lokal terdekat di kota jabodetabek.

Deretan Influencer Fashion Indonesia Yang Dapat Menginspirasi

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Deretan Influencer Fashion Indonesia Yang Dapat Menginspirasi

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja