• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Rekomendasi Merek Kaos Polos Pria Terbaik

Rekomendasi Merek Kaos Polos Pria Terbaik

Diposting pada 2 September 2021 oleh Indo Fashion Online / Dilihat: 579 kali / Kategori: ,

Produk fashion pria dari waktu ke waktu sebenarnya bisa dikatakan hampir tidak ada perkembangan yang berarti. Dari masa ke masa, jenis fashion yang paling sering dicari oleh kebanyakan pria adalah berupa kaos polos pria terbaik.

Kaos secara umum memiliki dua jenis model, yakni berkerah, dan polos. Hanya saja, bahan baku material kaos, ada banyak pilihan. Sehingga untuk membedakan jenis kaos, selain dari model bisa juga dari bahan yang dipakainya.

Oleh karena itu, berikut ini akan dibahas secara khusus dan rinci mengenai serba serbi kaos polos terbaik sepanjang masa.

Merek Kaos Polos Pria Terbaik Paling Terekomendasi

Di pasaran, ada banyak merek kaos polos yang beredar. Tetapi yang termasuk ke dalam klasifikasi kaos polos terbaik dan paling terekomendasi hanya segelintir. Apa saja merek tersebut? Berikut ini hasil reportasenya!

  1. Kaos Polos Merek H&M

kaos-polos-pria-terbaik-merek-H&M

Produk kaos polos dengan merek H&M sudah menjadi rahasia umum memiliki kuaitas kaos polos terbaik sepanjang masa. Salah satu sebabnya, karena kaos polos H&M mampu memberikan kesan mewah ketika dipakai.

Kemudian keunggulan lainnya dari kaos polos merek H&M ada di faktor pemilihan bahan. Produsen H&M selalu menjaga kualitas kaos yang diproduksi olehnya. H&M hanya memakai kaos dengan bahan dengan karakteristik dingin.

  1. Kaos Polos Merek Uniqlo

kaos polos pria terbaik uniqlo

Siapa yang tidak mengenal brand Uniqlo? Sebuah brand dari negeri sakura, telah terkenal seantero jagat sebagai sebuah produk dengan kualitas tinggi. Sehingga bisa dipastikan, bahwa produk kaos polos terbaik yang ada di dunia, salah satunya berasal dari brand ini.

Keunggulan dari kaos polos yang berasal dari brand Uniqlo adalah, ketersediaannya dalam berbagai varian warna. Sebenarnya ini erat kaitannya dengan sasaran pangsa pasar dari Uniqlo, yakni menyasar kaum muda mudi yang menyukai tren fashion simpel.

  1. Kaos Polos Pria Merek Gildan

kaos-polos-gildan

Gildan, merupakan merek dari sebuah kaos polos yang keberadaannya telah menyita perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? Kaos dengan merek Gildan selalu mempertimbangkan bahan material yang dipakainya.

Gildan hanya dibuat dengan material terbaik dari sebuah kaos, yakni katun. Selain itu, Gildan juga hadir dengan beragam warna yang komplit. Menjadikannya sebagai sebuah merek kaos polos terbaik yang terlaris sepanjang masa.

  1. Kaos Polos Merek Nevada

Siapa sangka Nevada mampu masuk ke dalam jajaran rekomendasi kaos polos terbaik 2021? Nama dari Nevada telah banyak dikenal orang sebagai jaminan kualitas.

Orang akan mudah percaya untuk membeli kaos polos lokal, bila disebutkan bahwa bahan kaos lokal tersebut menyerupai dengan bahan kaos Nevada. Sementara itu, kaos Nevada sendiri sebenarnya menggunakan material katun carded.

Salah satu jenis dari varian katun yang pembuatannya menggunakan benang carded. Keunggulan dari material ini adalah, kaos dengan bahan baku katun carded memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, dan tidak mudah kusut.

  1. Kaos Polos Merek Kalostee

Pernah dengar kaos polos merek Kalostee? Yak benar sekali, kaos kalostee bisa dibilang varian merek kaos polos dengan harga terbaik. Walau begitu, kaos merek ini tetap terasa nyaman dipakai.

Hal ini karena bahan kaos polos merek Kalostee, menggunakan material bahan premium 100% katun kombed, dengan gramasi ketebalan 28s. Katun kombed, merupakan salah satu material bahan kaos polos terbaik sepanjang sejarah.

  1. Kaos Polos Merek Giordano

kaos-giordano

Mungkin ada sebuah pertanyaan yang sempat terlintas, sebenarnya kaos polos terbaik berasal dari merk apa sih? Sudah coba berbagai jenis kaos polos, tetapi masih belum juga belum mendapatkan feel yang paling nyaman?

Bila iya pernah terlintas, maka ada baiknya mencoba kaos polos merek Giordano. Sebuah merek yang identik dengan gaya maskulin yang simpel. Bagaimana tidak? Bukankah Giordano ini didirikan oleh seorang pria yang bernama Jimmy Lai bertema sederhana?

Giordano hadir dengan beragam jenis produk yang simpel tapi tetap chic. Tidak terkecuali dengan desain kaos polosnya. Kaos polos merek Giordano bisa diklasifikasikan sebagai sebuah kaos polos pria terbaik!

Hal ini dibuktikan dengan semakin diterimanya merek Giordano diseluruh dunia. Bahkan namanya sejajar dengan brand fashion ternama dunia. Sekedar informasi singkat, Giordano berdiri sejak tahun 1981.

  1. Kaos Polos Pria Merek Pull And Bear

List rekomendasi berikutnya adalah kaos polos dengan merek Pull&Bear. Merupakan produk fashion kenamaan yang berasal dari spanyol. Akhir akhir abad ini, kaos polos dengan merek Pull & Bear mulai menampakkan tajinya.

Pull And Bear memiliki keunggulan desain unik yang khas. Selain itu kualitas material bahan kaos yang dipakai, benar benar jempolan. Inilah yang membuat Pull And Bear mampu bersaing masuk dalam jajaran kaos polos pria terbaik.

  1. Kaos Polos Merek Hush Puppies

Pernah dengar merek Hush Puppies? Jika belum, mari kita bahas dulu kenapa hush puppies bisa masuk ke dalam klasifikasi kaos polos terbaik sepanjang masa. Hush Puppies merupakan sebuah produk fashion yang berasal dari Amerika Serikat. Keberadaannya berawal dari sebuah lapangan tennis.

Hush puppies awalnya membidik fashion pakaian olahraga. Tetapi seiring waktu, perusahaan brand ini mengalami pengembangan dan ekspansi pasar yang cukup besar. Hasilnya brand Hush Puppies mampu diterima dalam berbagai kelas pakaian.

Nah, hal ini terjadi tentu saja karena Hush Puppies mampu menghadirkan produk dengan kualitas prima yang mampu memenuhi selera pasar. Sampai hari ini, Hush Puppies masih menjadi pilihan dari kaos polos pria terbaik.

  1. Kaos Polos Merek Deus Ex Machina

Pernah dengar kaos polos dengan merek Deus Ex Machina? Kaos ini identik dengan nuansa monokrom. Sehingga kesan yang mampu diberikan oleh kaos brand ini kepada sang pemakai tentu saja sebuah kesan minimalis,

Oleh sebab kaos Deus Ex Machina memiliki cirri khas warna hitam dan putih. Maka Deus Ex Machina termasuk ke dalam produk fahion unisex. Maksudnya adalah bisa dipakai sembarang orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Ciri khas berikutnya dari kaos dengan brand Deus Ex Machina adalah bahan material yang dipergunakan sebagai bahan baku. Kaos dari brand ini umumnya memiliki jenis bahan yang dingin dan lembut dikulit. Sehingga sangat nyaman dipakai oleh semua kalangan usia.

Demikianlah rekomendasi merek kaos polos terbaik sepanjang masa. Keberadaan dari sembilan merek ini dapat dengan mudah ditemui diberbagai mall yang ada di Indonesia. Bahkan beberapa diantaranya sudah menembus pasar distro yang berada di pelosok kota besar seluruh Indonesia.

Perbedaan Kaos Polos Pria Terbaik Kualitas Import Dengan Lokal

Setelah membahas tentang list rekomendasi kaos polos yang terbaik sepanjang masa. Ditemukan suatu fakta bahwa yang mengisi list rekomendasinya, rata rata berasal dari brand luar negeri. Artinya produk tersebut merupakan produk import. Sungguh mencengangkan bukan?

Kemudian ada sebuah pertanyaan, bagaimana sebenarnya kondisi produsen fashion lokal? Sebenarnya, banyak produsen lokal yang telah mampu memproduksi kaos polos dengan kualitas yang hampir menyamai brand import. Namun, karena satu dan lain hal, keberadaannya belum sepenuhnya diakui publik.

Salah satu faktor penyebabnya adalah tentang selera dan gaya hidup. Nah, berikut ini akan dibahas mengenai perbedaan dari kaos polos brand import dengan kaos polos dari produsen lokal.

  1. Desain Pola Kaos

Secara umum pola kaos ada dua macam, yakni ukuran normal dengan ukuran khusus. Pada kaos polos biasa, umumnya cutting pola mengikuti standar ukuran t-shirt normal. Namun, pada kaos import biasanya mengikuti ukuran baku yang ditetapkan oleh produsen.

Seperti contoh, pada brand Giordano, baik jenis kaos, kemeja, dan beberapa jenis produk fashion lainnya. Cutting size yang ditetapkan menggunakan XS sampai XXL. Ini menunjukkan bahwa setiap brand memiliki pola cutting desain yang berbeda.

  1. Size Kaos

Pada kaos dengan brand import, umumnya menggunakan ukuran kaos dengan standar perawakan tubuh orang luar. Sementara untuk kaos polos distro biasa, ukuran yang digunakan sudah pasti ukuran umumnya orang asia kebanyakan.

Ini menjadi sebuah kelebihan dari kaos polos distro. Sehingga bisa dipastikan tidak ada drama mencari ukuran yang tepat. Sebab semua ukuran yang tersedia sudah sesuai dengan pola perawakan orang asia. Tinggal sesuaikan saja dengan ukuran yang biasa dipakai sehari hari.

  1. Ciri Khas

Perbedaan yang ketiga adalah ciri khas. Tiap brand, baik itu dalam negeri alias produk lokal, maupun brand luar yakni import. Setiap produk pasti memiliki ciri khasnya masing masing.

Ciri khas ini meliputi, desain gambar pada produk fashion, pola menjahit, sampai ke segi model fashion. Walaupun produk fashion yang dihasilkan berupa kaos polos. Tetap saja tiap brand pasti memiliki salah satu dari ciri khas tersebut untuk membedakannya.

Bisa saja ciri khasnya berupa pola jahit kaos polos, pattern size kaos polos yang akan dipakai, dan sebagainya.

  1. Kualitas Bahan Material Kaos dan Sisi Harga

Hal terakhir yang membedakan adalah kuailtas bahan material kaos. Istilah harga sebanding dengan kualitas memang benar adanya. Tetapi untuk beberapa poin, hal ini tidaklah selalu benar.

Seperti dikasus produk fashion import, rata rata kebanyakan produk import dijual di lokasi pertokoan mall. Sementara kaos distro biasa tidak. Ini menjadikan harga keduanya jelas berbeda jauh.

Walaupun bahan material kaosnya sama, tapi tempat menjualnya berbeda. Maka bisa dipastikan pengenaan dasar harga pada kedua jenis produk tersebut menjadi berbeda. Seperti, pada kaos import pasti akan ada biaya tambahan untuk sewa toko di mall, sampai ke biaya pajak pertambahan nilai yang harus ditanggungnya.

Bagaimana? Masuk akal bukan? Solusinya kalau sudah begini adalah cari produk fashion lokal yang kualitas bahan materialnya menyamai produk yang diinginkan. Sehingga bisa menekan pengeluaran biaya. Namun bila memang ingin memuaskan unsur selera dan gaya hidup. Maka ya sah sah saja.

Penutup

Demikianlah perbedaan antara kaos polos lokal dengan kaos polos produk impor. Sebenarnya bila sebagai user kaos bisa mencari produk dengan detail dan teliti. Bisa dipastikan bahwa ada kemungkinan untuk bisa mendapatkan kaos polos pria terbaik lokal.

Pasalnya, kini ada banyak distro maupun konveksi kaos dalam negeri yang telah mampu memproduksi kaos polos terbaik. Bahkan dari segi kualitas mampu menandingi produk fashion import.

Lagi pula dengan memakai kaos polos pria terbaik lokal karya anak bangsa. Bukankah itu sebagai salah satu tanda. Bahwa sebagai warga negara yang baik, telah membantu perekonomian bangsa untuk bisa berdaya dan bersaing dengan produk luar? Sekian.

Bagikan ke

Diposting oleh

indofashionline adalah web fashion indonesia juga sebagai toko fashion style yang menyediakan produk-produk brand fashion lokal terdekat di kota jabodetabek.

Rekomendasi Merek Kaos Polos Pria Terbaik

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Rekomendasi Merek Kaos Polos Pria Terbaik

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja