• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Mau Buka Usaha Fashion dan Aksesoris? Inilah Supplier Gudang Fashion Korea Terpercaya

Mau Buka Usaha Fashion dan Aksesoris? Inilah Supplier Gudang Fashion Korea Terpercaya

Diposting pada 1 April 2019 oleh Indo Fashion Online / Dilihat: 1.214 kali / Kategori: ,

Anda sudah pasti tahu negara Korea bukan? Yak, masyarakat dunia sudah tersihir dengan sejuta pesona yang dimiliki negeri ginseng tersebut. Tak heran pula jika Indonesia menjadi salah satu negara yang terkena imbasnya. Contohnya dalam bidang fashion. Karena itulah sekarang bisnis fashion dan aksesoris yang berkiblat pada tren Korea pun semakin menjamur. Wajar saja jika para pelaku usaha fashion berlomba-lomba menjadi supplier gudang fashion Korea untuk menarik para konsumen dan pelaku bisnis lainnya.

Penikmat fashion ala Korea biasanya adalah anak muda. Mereka sangat aktif melihat semua hal yang berhubungan dengan Korea, mulai dari acara musik hingga dramanya yang selalu membuat candu. Dari situlah mereka bisa melihat jenis fashion apa yang umumnya dipakai oleh masyarakat Korea. Apalagi sederetan artis Korea juga sudah mulai mendunia, sehingga mereka turut andil dalam mempopulerkan fashion ke seluruh dunia. Selera fashion mulai dari outfit hingga aksesorisnya pun selalu berhasil memikat hati.

Nah, bagi Anda yang juga tertarik untuk merintis usaha fashion dan aksesoris dan sedang mencari suppliernya, di Indonesia ada kok supplier gudang fashion Korea. Yuk, kita lihat informasi selengkapnya.

LOGOSTORE

Indofashiononline.com Sebagai Gudang fashion Korea

Demam Korea memang berhasil menyerang masyarakat Indonesia, khususnya para pemuda. Mereka yang melek dengan para idol dan serial dramanya pasti merasa terpesona dengan style para pemainnya yang selalu trendy dan kekinian. Hal inilah yang membuka peluang bagi para pebisnis untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai kesempatan yang berharga.

Para pelaku bisnis akan mulai mencari-cari tren fashion dan aksesoris apa yang sedang berkembang di Korea, melalui drama-drama yang sedang booming. Kemudian, mereka akan berusaha mencari produk-produk tersebut dan membuatnya sendiri sehingga mirip dengan model fashion di sana atau bahkan membelinya langsung dari negara asalnya, lalu menjualnya kembali di Indonesia. Cara seperti ini sangatlah efektif untuk menarik konsumen, terutama pemuda yang tergila-gila akan film dan drama Korea.

Info Artikel Terkait

Nah, apakah Anda salah satu orang yang juga ingin menjajal bisnis tersebut?

Jika ya, maka sebagai seorang pemula, Anda harus mencari supplier gudang fashion Korea. Karena masih merintis di awal, sebaiknya jangan memproduksi barang sendiri karena akan membutuhkan modal yang cukup banyak dan waktu yang lebih lama. Carilah supplier dari Indonesia yang menjual produk-produk tersebut agar bisa dijual kembali lewat online shop Anda. Tentunya cari supplier terpercaya yang menjual harga secara grosir.

Supplier terpercaya sebagai partner bisnis Anda adalah Indofashiononline.com. Kami adalah supplier dan distributor gudang fashion Korea, yang menyediakan kebutuhan Anda tentang fashion dan aksesoris, khususnya yang berbau Korea. Kami adalah toko online yang bermitra dengan para pengrajin dan pemasok di seluruh Indonesia untuk menghasilkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan tren Korea. Anda bisa melihat katalog produk-produk kami di website Indofashiononline.com.

Sebagai supplier gudang fashion Korea, kami tentunya menyediakan berbagai macam produk dengan harga grosir yang tidak menguras kantong. Sehingga sangat sesuai bagi Anda yang ingin memulai bisnis dalam bidang ini. Kami juga menerima mitra bisnis yang berjualan dengan cara dropship, karena toko kami sendiri akan senang hati menyambut Anda. Untuk semua pertanyaan mengenai produk atau stok produk, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui kontak yang sudah tertera pada website.

 

gudang fashion korea

 

Style Fashion Ala Korea Yang Populer

Setelah mengetahui supplier produk gudang fashion Korea, sekarang saatnya untuk mengintip seperti apa sih style masyarakatnya yang populer hingga seluruh dunia. Indonesia pun tak kalah semangat untuk mengikuti tren fashion di sana. Sehingga style ini bisa dijadikan sebagai sumber referensi karena toko kami, Indofashiononline.com menyediakan kebutuhan fashion dan aksesoris Anda.

  1. Ripped Jeans

Ripped jeans ini bukan celana jeans bekas ya. Biasanya jika kita memiliki celana jeans kemudian terjadi sesuatu yang membuat celana jeans robek, kita justru akan membuangnya. Sedangkan di Korea sendiri celana seperti ini malah dijadikan fashion baru yang sangat stylish. Ripped jeans ini menggambarkan gaya fashion yang kasual dan dapat digunakan dalam berbagai acara tertentu.

 

Jika Anda ingin mengikutinya, pastikan sobekan celana jeansnya masih wajar ya. Jangan dipakai jika sobeknya terlalu panjang karena akan merusak fashion.

 

  1. Casual Blazer

Trend fashion berikutnya dari negeri Ginseng ini adalah casual blazer. Perpaduan blazer dengan dalaman kaus atau kemeja akan membuat penampilan tampak lebih fancy dan menarik. Biasanya blazer yang digunakan adalah warna-warna yang netral. Blazer ini juga sangat cocok dipadukan dengan pencil jeans untuk bawahan dan high heels atau sneakers untuk alas kakinya.

 

  1. Dress Over Blues

Fashion Style selanjutnya yang banyak diminati oleh wanita Indonesia adalah Dress over blouse. Gaya ini sangat populer di Korea khususnya pada musim semi dan musim panas. Triknya adalah dengan mengenakan dalaman berupa kaus di dalam dress atau rok. Untuk Anda yang merasa kurang percaya diri untuk mengekspos bahu atau dada, maka bisa menggunakan cara ini sebagai alternatif yang aman.

 

  1. Over sized pull overs

Kali ini ada gaya fashion Korea yang di Indonesia sendiri sering disebut ‘kedobrohan’. Maksudnya adalah gaya style dengan mengenakan pakaian yang besar dan over size. Sebenarnya gaya berpakaian ini adalah masalah kenyamanan, karena nyatanya banyak pula orang yang merasa nyaman dengan baju yang oversize. Di Korea sendiri model ini menjadi salah satu favorit karena memberikan kesan yang imut.

 

  1. Aksesoris

Fashion tentu saja tak lepas dari aksesoris. Aksesoris ibarat sebagai pelengkap, dimana tampilan fashion akan terasa kurang menarik tanpa adanya aksesoris. Masyarakat Korea memang senang memakai aksesoris sebagai penyempurna penampilan mereka. Aksesoris yang dipakai tersebut mulai dari cincin, gelang, anting, kalung, berbagai jenis topi, kacamata, dan masih banyak lagi. Korea juga menjadi salah satu kiblat aksesoris untuk negara lain.

 

Demikian ulasan ini mengenai supplier gudang fashion Korea milik kami, Indofashiononline.com dan beberapa referensi style fashion ala negeri ginseng. Jangan ragu untuk membeli produk-produk yang Anda butuhkan di toko kami. Kami akan berusaha memberikan apa yang Anda inginkan.

Bagikan ke

Diposting oleh

indofashionline adalah web fashion indonesia juga sebagai toko fashion style yang menyediakan produk-produk brand fashion lokal terdekat di kota jabodetabek.

Mau Buka Usaha Fashion dan Aksesoris? Inilah Supplier Gudang Fashion Korea Terpercaya

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mau Buka Usaha Fashion dan Aksesoris? Inilah Supplier Gudang Fashion Korea Terpercaya

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja