• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Sedang Cari Supplier Anting Korea? Di Sinilah Tempatnya!

Sedang Cari Supplier Anting Korea? Di Sinilah Tempatnya!

Diposting pada 18 March 2019 oleh Indo Fashion Online / Dilihat: 1.199 kali / Kategori: ,

Sekarang ini Indonesia sudah memiliki banyak supplier anting Korea yang bertebaran di berbagai kota. Mengapa harus anting korea? Karena tanpa kita sadari, ternyata Korea memiliki pengaruh yang besar terhadap tren-tren yang tercipta di Indonesia. Seperti yang kita tahu, negara Ginseng ini seakan memiliki sejuta pesona yang mampu menyihir para penggemarnya. Mulai dari drama, film, musik, fashion, makanan tradisional, make up, skin care, hingga hal kecil seperti aksesoris.

Setiap melihat drama korea atau girlband yang sedang melakukan aksi panggungnya, kita pasti terpesona dengan penampilan mereka. Apapun yang mereka pakai tampak cocok dan membuat kita mulai meniru apapun yang mereka pakai. Salah satu hal yang banyak diminati perempuan Indonesia yang terinspirasi dari tren di Korea adalah aksesorisnya, seperti anting. Perempuan-perempuan Korea di sana berani memakai anting yang beraneka bentuk dan warnyanya, tapi tidak terkesan berlebihan.

Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang mengincar aksesoris tersebut dan ingin mencari supplier anting Korea, maka Anda tak perlu bingung lagi. Adakah supplier yang dapat dipercaya? Yuk, langsung saja simak uraiannya berikut ini.

Supplier Anting Korea Terpercaya di Indonesia

Dewasa ini banyak sekali tren fashion dan aksesoris yang bermunculan. Aksesoris tersebut tak hanya jam, topi, sepatu, maupun tas. Kali ini tren aksesoris yang banyak dilirik oleh perempuan Indonesia adalah yang berupa pernak pernik perhiasan seperti kalung, gelang, cincin dan anting. Nah, anting ini menjadi salah satu aksesoris yang diminati banyak perempuan remaja hingga dewasa. Mereka yang memperhatikan tren aksesoris ini pastinya tahu dari mana sumbernya berasal. Yak, mana lagi kalau bukan Korea.

supplier anting korea

Aksesoris anting ini sangat cocok untuk menunjang penampilan. Karena perempuan identik dengan kecantikan, pastinya mereka juga mau tampil lebih keren dan kece setiap harinya. Meskipun saat ini mayoritas perempuan Indonesia memakai hijab, tapi tetap tak menghalangi selera fashion mereka dengan memakai aksesoris anting di hijabnya. Mungkin awalnya tren seperti ini tampak agak aneh, tapi ternyata setelah diaplikasikan cocok kok. Asalkan mampu memadunya dengan outfit yang pas, penampilan pun akan tampak lebih feminin.

Sementara bagi Anda yang melihat peluang ini sebagai bisnis, maka tentunya akan tertarik untuk membuka usaha penjualan anting khas Korea bukan? Sebelum mulai menjualnya, Anda pasti membutuhkan supplier anting korea.

Bagaimana cara menemukan supplier yang terpercaya itu?

Tenang saja. Anda bisa menemukannya di Indofashiononline.com. Sebagai supplier, kami memiliki keistimewaan yaitu menyediakan produk-produk unggulan yang berkualitas. Anda bisa mengandalkan Indofashiononline.com untuk mencari aksesoris yang sedang dibutuhkan atau diinginkan. Kami merupakan grosir anting Korea di jakarta telah terpercaya dengan harga produk yang ramah di kantong.

Membeli aksesoris khususnya anting, tak harus mahal. Dengan harga yang terjangkau pun, Anda sudah bisa membuat penampilan menjadi lebih cantik dan anggun. Salah satu caranya ialah dengan membeli anting tersebut di Indofashiononline.com. Di sini, Anda bisa memilih berbagai jenis anting yang dijual. Bentuknya bermacam-macam dan memiliki keunikan masing-masing. Sangat cocok bagi perempuan yang suka menggunakan aksesoris demi menunjang penampilannya.

Sebagai salah satu supplier anting Korea, Indofashiononline.com ini menyediakan beragam anting khas Korea dengan bentuk dan warna yang indah dan lain daripada yang lain. Ingin tahu apa saja produknya?

  1. Anting Korea Minimalist Circular

Yang pertama adalah anting yang disebut dengan Minimalis Circular Fringed Tassel. Anting ini memiliki aksen bulat dengan gantungan seperti rumbai-rumbai. Warnanya sendiri adalah Beige dengan panjang total 3,5 cm. Anting ini terbuat dari bahan Copper dan memiliki berat 10 gram.

 

Jika Anda tertarik dengan anting ini, maka langsung saja kunjungi website Indofasiononline.com atau hubungi kontak kami secara langsung  untuk mengetahui jumlah stoknya. Sehingga Anda tidak akan kehabisan sebelum sempat membelinya. Harganya sendiri untuk per pasangnya adalah 29,5 ribu rupiah. Harga ini sudah termasuk diskon sampai dengan periode tertentu. Sangat terjangkau bukan?

 

  1. Anting Korea Minimalis Star

Kemudian ada lagi anting dengan bentuk unik lainnya, yaitu bintang. Anting yang diberi nama Minimalist Stars Ears Silver ini warnanya silver. Selain itu, ukurannya sendiri 2,2 cm dengan bahan dari alloy. Beratnya hanya 10 gram.

 

Anting ini cukup unik karena terdapat garis terputus pada salah satu sisinya, sehingga tidak membuat sudut yang sempurna. Harganya sendiri sangat terjangkau dan sangat cocok di kantong Anda, yakni sebesar 9.950 rupiah saja. Hal ini menjadi bukti bahwa toko online ini mempunyai kelebihan dalam pemberian harganya.

 

  1. Anting Korea Rumbai Panjang

Sebagai supplier anting Korea yang berkualitas, Indofashiononline.com juga menyediakan anting panjang dilengkapi dengan aksen setengah lingkaran dan kepingan lingkaran dengan ukuran kecil. Namanya adalah wood exxaggerated temperament long tassel earrings red. Warna aksen setengah lingkarannya ini sesuai dengan namanya, yaitu merah.

 

Total panjangnya sendiri mencapai 9 cm. Cukup panjang untuk anting-anting yang dapat menambah kesan keanggunan perempuan. Beratnya sendiri hanya 9 gram saja, lebih enteng daripada anting lainnya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 26.750 saja, sudah merupakan harga potongan.

 

  1. Anting Korea Rumbai Panjang Black

Selanjutnya ada lagi anting yang sebenarnya masih satu jenis dengan anting di atas. Tapi bedanya adalah dari aksen setengah lingkarannya. Jika di atas tadi aksen setengah lingkarannya berwarna merah, maka yang ini berwarna hitam. Untuk bentuk, berat, panjang, dan harganya pun masih sama.

  1. Anting Korea Rumbai Panjang Green

Jenis anting ini masih sama dengan anting di atas. Perbedaannya juga hanya terletak di warna aksennya, jenis ini memiliki warna hijau. Sedangkan spesifikasi lainnya juga masih sama.

 

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya dari supplier anting Korea Indofahiononline.com? Dijamin toko online ini dapat dipercaya dan mampu menyediakan kebutuhan anting khas Korea yang cantik dan lucu-lucu. Masih banyak jenis anting-anting Korea lainnya yang tak kalah  menarik.

Bagikan ke

Diposting oleh

indofashionline adalah web fashion indonesia juga sebagai toko fashion style yang menyediakan produk-produk brand fashion lokal terdekat di kota jabodetabek.

Sedang Cari Supplier Anting Korea? Di Sinilah Tempatnya!

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sedang Cari Supplier Anting Korea? Di Sinilah Tempatnya!

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja