• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Ini Dia Bahan Rok Plisket yang Bagus dan Nyaman Digunakan

Ini Dia Bahan Rok Plisket yang Bagus dan Nyaman Digunakan

Diposting pada 29 April 2022 oleh Fashion Online / Dilihat: 557 kali / Kategori: ,

Rok plisket kembali menjadi jenis pakaian yang tengah difavoritkan oleh sebagian besar kaum hawa. Tampilan rok yang tampak unik dengan adanya lipatan-lipatan pada setiap sisinya memang memberikan kesan yang indah saat dikenakan. Kini pun bahan rok plisket yang bagus juga bisa ditemukan dengan mudah.

Berbagai toko baik online maupun offline sudah menawarkan berbagai jenis rok plisket dengan bahan bagus. Lalu, apa saja bahan dari rok plisket yang sebaiknya dipilih supaya mendapatkan bahan yang bagus? Simak ulasannya berikut:

1. Bahan Satin

Bahan rok plisket yang bagus adalah satin. Kain satin memiliki ciri khas warna yang tampak mengkilap dan sedikit licin. Namun, tentunya kain ini pun juga tetap nyaman untuk digunakan. Penggunaan bahan ini untuk rok plisket akan membuat tampilan rok tampak lebih elegan dan juga glamour.

Tentunya dengan tampilan seperti ini rok plisket berbahan satin akan sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara formal. Namun, penggunaan rok ini untuk acara lebih santai pun juga tetap cocok.

2. Bahan Suede

Suede juga bisa menjadi pilihan bahan rok plisket yang bagus berikutnya sebagai pilihan. Bahan satu ini bahkan menjadi bahan yang kini cukup favorit untuk bahan rok. Teksturnya yang lembut membuat bahan ini begitu nyaman untuk digunakan. Bahan ini pun juga memiliki ketebalan yang lumayan bagus sehingga tidak akan menerawang saat digunakan.

Rok ini tentunya akan sangat cocok digunakan untuk penampilan yang lebih casual. Memadukan dengan atasan kemeja akan memberikan kesan yang lebih tepat dalam penggunaan rok plisket berbahan suede ini.

3. Bahan Polytech

Polytech juga menjadi bahan yang cocok untuk membuat rok plisket. Tidak heran bila pada akhirnya banyak yang memilih rok plisket dengan bahan ini. Penggunaan rok mini pada rok plisket bahkan dikatakan bisa bertahan cukup lama. Apalagi rok plisket yang cenderung memiliki lipatan kecil. Tentunya penggunaan bahan ini akan membuat lipatan bisa bertahan lebih lama.

Kain rok plisket dengan bahan polytech ini juga bisa memberikan kesan yang formal maupun casual pada pemakaiannya. Hal ini tergantung dari padu padan yang dilakukan dalam menggunakan rok. Bahan ini pun bahkan juga diklaim memiliki daya saring pada bakteri cukup baik.

4. Bahan Sutra

Kain sutra juga bisa menjadi pilihan rok plisket dengan bahan bagus berikutnya. Tekstur kain sutra yang halus akan membuat tampilan rok tampak elegan. Namun, tentu untuk rok plisket dengan bahan sutra akan memiliki harga yang lebih mahal.

Penggunaan rok plisket dengan bahan ini pada dasarnya pun juga bisa digunakan dalam acara formal maupun casual. Hal ini tergantung dari padu padan yang dilakukan oleh pemakai rok plisket. Namun, penggunaan warna-warna pastel adalah hal yang tepat untuk mendapatkan tampilan yang elegan.

5. Bahan Chiffon

Chiffon bisa menjadi pilihan bahan berikutnya yang memiliki tekstur bagus untuk rok plisket. Penggunaan bahan kain chiffon ini nantinya akan memberikan kesan yang tidak kalah bagus dari penggunaan bahan kain sutra. Tekstur dari kain ini pun juga cukup halus sehingga nyaman digunakan.

Tentunya harga yang lebih ekonomis juga bisa menjadikan bahan ini tepat untuk pilihan rok plisket yang elegan. Warna-warna yang ditawarkan pada kain ini pun juga cukup beragam sehingga bisa dipadukan dengan berbagai atasan yang sesuai.

6. Bahan Katun

Kain katun memang menjadi jenis bahan kain yang seringkali digunakan dalam pembuatan pakaian seperti halnya rok plisket. Bahannya yang cenderung nyaman adalah alasan kain ini seringkali dijadikan pilihan.

Rok plisket bahan katun tentunya juga akan membuat penampilan lebih elegan. Lipatan pada rok plisket dengan bahan ini pun juga dapat bertahan cukup lama baik untuk lipatan kecil maupun besar. Pengguna dari rok plisket berbahan kain katun ini pun juga tidak akan merasa gerah saat menggunakannya.

Itulah tadi 6 bahan rok plisket yang bagus untuk dapat dijadikan pilihan saat akan membeli rok plisket. Tentunya semua jenis rok plisket dengan bahan kain tersebut di atas pun juga bisa didapatkan dengan mudah melalui berbagai toko online maupun offline.

 

Bagikan ke

Ini Dia Bahan Rok Plisket yang Bagus dan Nyaman Digunakan

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Ini Dia Bahan Rok Plisket yang Bagus dan Nyaman Digunakan

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja