• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Rekomendasi 6 Atasan yang Cocok untuk Celana Boyfriend Hijab Paling Trendy

Rekomendasi 6 Atasan yang Cocok untuk Celana Boyfriend Hijab Paling Trendy

Diposting pada 14 April 2022 oleh Fashion Online / Dilihat: 455 kali / Kategori: ,

Ada banyak jenis celana yang bisa dipakai agar bisa tampil trendy, salah satunya adalah celana boyfriend. Celana boyfriend ini merupakan jenis celana dengan potongan yang lebar dan tidak ketat. Model celana ini banyak digunakan oleh wanita yang berhijab. Ditambah lagi ada banyak atasan yang cocok untuk celana boyfriend hijab.

Jadi, celana boyfriend memang sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki kaki ukuran besar. Selain itu, celana ini juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan dari yang casual hingga yang feminism. Khusus yang menggunakan hijab, bisa gunakan rekomendasi atasan yang bisa dipadukan dengan celana boyfriend ini. Berikut beberapa atasan yang cocok untuk celana boyfriend hijab:

1. Kemeja

Salah satu jenis atasan yang cocok dipadukan dengan berbagai macam bawahan adalah kemeja lengan panjang. Karena celana boyfriend ini biasanya menggunakan bahan jeans maka bisa dipadukan dengan kemeja berwarna netral. Jika ingin tampil sederhana tapi terlihat stylish, padukan kemeja lengan panjang yang berwarna hitam dengan cara memasukkan kemeja ke dalam celana.

Selain digunakan seperti atasan biasa, kemeja ini juga bisa dijadikan sebagai outer yang dipadu dengan celana boyfriend. Jadi gunakan kaos polos terlebih dahulu, bisa gunakan lengan pendek atau panjang. Lalu jadikan kemeja lengan panjang sebagai outer, hasilnya kemeja outer dan celana boyfriend akan membuat tampilan semakin stylish.

2. Sweater

Pilihan atasan yang cocok untuk celana boyfriend hijab selanjutnya adalah sweater. Style pertama yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan sweater seperti biasa. Pilihlah sweater yang warnanya soft disesuaikan juga dengan warna hijab. Pastikan ukuran sweater sedikit longgar agar nyaman untuk digunakan dan masukkan sweater ke dalam celana.

Alternatif lainnya lagi adalah dengan memadukan sweater dengan kemeja. Style ini bisa digunakan ketika cuaca sedang dingin tapi tetap ingin tampil stylish. Caranya adalah gunakan kemeja yang berkerah lalu gunakan sweater untuk lapisan kedua dan padukan dengan celana boyfriend. Penggunaan kemeja ini akan membuat tampilan lebih stylish dengan tambahan kerah tersebut.

3. Blouse

Blouse juga bisa menjadi pilihan yang tepat saat ingin memadukannya dengan celaan boyfriend. Jenis tampilan ini banyak digunakan oleh pekerja kantoran atau mahasiswa. Tampilan ini juga cocok digunakan bagi perempuan yang ingin tampil lebih feminism. Karena menggunakan blouse bisa membuat seseorang tampak lebih feminim dibandingkan menggunakan kemeja.

Yang perlu diperhatikan adalah blouse yang digunakan ini harus berlengan panjang bagi pengguna hijab. Pilihlah warna yang sesuai dengan hijab yang digunakan, bisa menggunakan warna hitam, putih atau warna soft lainnya. Blouse bisa digunakan dengan dimasukkan ke celana dan bisa dipadu dengan sepatu kets.

4. Basic T-shirt

Jenis atasan yang cocok untuk semua jenis bawahan lainnya adalah basic t-shirt atau sering disebut dengan sweatshirt. Pilihan atasan ini cocok digunakan bagi yang ingin tampil lebih kasual, sederhana dan tidak ingin ribet. Basic t-shirt juga cocok digunakan di musim panas karena bahannya yang tidak tebal dan tidak membuat orang kepanasan.

Pilihlah warna basic t-shirt yang tidak mencolok, jangan lupa padukan dengan warna hijab yang digunakan. Penggunaan basic t-shirt ini bisa digunakan dua cara, yang pertama adalah dengan dimasukkan ke dalam celana agar tubuh tampak lebih proporsional. Namun, jika ingin tampil dengan lebih kasual dan sedikit tomboy, basic t-shirt bisa dikeluarkan dari celana.

5. Jaket Jeans

Pilihan atasan yang terakhir adalah jaket jeans yang cukup banyak digunakan saat ini. Menggunakan jaket jeans ini akan membuat tampilan jadi lebih stylish dan cocok digunakan untuk semua orang. Ditambah lagi bahan jaket ini sama dengan bahan celana boyfriend yaitu bahan jeans. Memadukan dua jenis bahan ini tentunya akan sangat cocok.

Cara menggunakannya adalah bisa dipadukan dengan baju dalaman lagi, contohnya dengan menggunakan t-shirt. Karena jaket jeans ini lebih cocok digunakan untuk outer saja. Dengan menggunakan hijab, t-shirt, outer jaket jeans dan celana boyfriend dijamin tampilan akan tampak lebih trendy. Jangan lupa juga untuk menggunakan sepatu kets.

Itulah rekomendasi lima jenis atasan yang cocok untuk celana boyfriend hijab. Lima jenis atasan tersebut memang paling sering digunakan banyak orang, terutama untuk yang berhijab. Karena bentuk celana boyfriend ini tampak seperti celana biasa hanya saja ukurannya lebih lebar jadi cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

 

Bagikan ke

Rekomendasi 6 Atasan yang Cocok untuk Celana Boyfriend Hijab Paling Trendy

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Rekomendasi 6 Atasan yang Cocok untuk Celana Boyfriend Hijab Paling Trendy

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja