• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Toko Lumecolors Terdekat , Inilah Keuntungan Menjadi Reseller

Toko Lumecolors Terdekat , Inilah Keuntungan Menjadi Reseller

Diposting pada 4 April 2023 oleh Indo Fashion Online / Dilihat: 259 kali / Kategori:

Toko Lumecolors Terdekat , Inilah Keuntungan Menjadi Reseller– Kini, mendapatkan penghasilan tambahan bisa dengan mudah dilakukan di Toko Lumecolors Terdekat. Salah satunya adalah dengan menjadi reseller. Pekerjaan ini cocok untuk siapa saja. Namun, menjadi reseller harus memperhatikan kualitas produk. Berikut tips cara menjadi reseller produk Lumecolor.

Toko Lumecolors Terdekat

Produk Lumecolor merupakan salah satu produk berkualitas namun harga pas di kantong. Oleh karena itu, banyak pelanggan kosmetik beralih ke produk ini. Anda juga dapat mencoba menjadi reseller produk Lumecolor dengan beberpa syarat dan ketentuan.

Alasan Menjadi Reseller Produk Lumecolor

Cara menjadi reseller produk Lumecolor sebenarnya cukup mudah. Anda memerlukan strategi untuk memilih produk yang akan dijual. Pilih yang untung besar, bisa bersaing dengan produk lain dan bisa mengeluarkan modal kecil.

Nah, Lumecolor ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk lumecolor yang terkenal adalah Liquid Matte Lipstick yang berasal dari brand lokal.  Produk ini bahkan terjual sebanyak 26 ribu botol hanya dalam waktu dua minggu di penghujung tahun. Dengan banyaknya penjualan yang terus meningkat menjadi kesempatan jadi reseller produk Lumecolor. Produk ini juga sudah BPOM, jadi keamanan dan kualitas produk sudah tidak diragukan lagi.

toko lumecolors - indofashionline.com

Keunggulan Produk Lumecolor

Anda perlu mengetahui keuntungan menjadi reseller Lumecolor dari keunggulan produk yang dihadirkan, jika masih belum puas dengan alasan di atas.

  • Bukan MLM
  • Keuntungan yang besar karena Anda bisa menjualnya sesuai harga minimal atau lebih.
  • Adanya sistem harga jual minimum yang dapat menstabilkan harga di pasar.
  • Testimonial dapat dibagikan bersama sehingga lebih mudah untuk berkembang pesat.
  • Ada alat pemasaran sehingga memudahkan Anda untuk berpromosi dengan mempostingnya di media sosial.
  • Cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
  • Repeat order tinggi.
  • Lumecolors Halal dari MUI.

Dari segi produk, formula lipstik Lumecolor adalah grade A. Dijamin tidak bikin bibir hitam. Selain itu, sifatnya menyerap air sehingga cocok digunakan untuk sholat. Produk ini juga ringan dan tidak lengket dengan hasil akhir matte.

Syarat Menjadi Reseller Produk Lumecolor

Sebelum mengetahui caranya, Anda perlu memperhatikan apa saja syarat untuk menjadi reseller produk Lumecolor yang perlu kalian ketahui sehingga masuk dalam kualifikasi yang unggul.

Apakah aman untuk ibu hamil? Semua produk lume sudah memiliki izin BPOM dan pastinya aman digunakan ibu hamil, karena tidak mengandung salah satu kandungan yang sudah terpantau.

Apakah ini menggunakan metode uji hewan? Tidak, produk kami tidak menggunakan metode animal test. Apakah produk Anda vegan? Formulasi Khusus dalam Lumecolors 100% menggunakan formulasi Vegan (tanpa bahan hewani).

Apakah Anda mengirim secara internasional? Untuk saat ini belum tapi kita dalam tahapan menuju ke sana. Jika memang Anda memiliki informasi tertentu, Anda dapat mengirimkan produk kami ke pihak tersebut.

Apa kebijakan pengembalian Anda?

Kami memastikan produk yang kami kirimkan selalu dalam kondisi baik. Tapi masih ada kemungkinan cacat karena pengiriman. Cukup beri tahu kami dan kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam penukaran atau pengembalian.

Keunggulan Lumecolors HD Foundation

  • Aman
  • 12x Lebih Ringan
  • Melindungi & Merawat
  • Warna Pertandingan Sejati
  • Formulasi Vegan
  • Full Coverage & Long Wear hingga 16 jam

Semua formula dan shade yang terkandung dari produk Lumecolors telah lulus dan mempunyai izin BPOM. Aman untuk Ibu Hamil, Berwudhu & Kulit Sensitif.

12x Lebih Ringan

Formula Lumecolors HD Foundation 12x lebih ringan dari Full Coverage Foundation di pasaran. Mempunya tekstur yang lebih ringan seperti Cushion, dengan formulan sangat mudah dibaurkan dan buildable pada kulit wajahmu dengan hasil akhir tetap terlihat. Kulit Anda, tapi lebih baik.

Melindungi & Merawat

Lumecolors HD Foundation melindungi dan merawat kulit Anda. Kandungan pelembab, pencerah, anti aging, vitamin E dan SPF 15 membuat kulit tetap lembab dan terlindungi sepanjang hari.

Full Coverage & Long Wear hingga 16 jam

Lumecolors HD Foundation mampu menutupi bekas jerawat dan flek hitam hanya dengan satu lapis, tidak hanya memberikan coverage yang sempurna namun juga dapat mengurangi kerutan di wajah hingga 6 kali lebih halus.

Formulasi Vegan

Dengan formulasi Vegan ini tidak akan menyumbat pori-pori , bahkan aman bagi kulit sensitif dan berminyak atau tanpa unsur hewani yang dapat menyerap air dan breathable.

Demikian penjelasan dari saya tentang Toko Lumecolors Terdekat , Inilah Keuntungan Menjadi Reseller semoga bermanfaat, terimakasih.

Tags:

Bagikan ke

Diposting oleh

indofashionline adalah web fashion indonesia juga sebagai toko fashion style yang menyediakan produk-produk brand fashion lokal terdekat di kota jabodetabek.

Toko Lumecolors Terdekat , Inilah Keuntungan Menjadi Reseller

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Toko Lumecolors Terdekat , Inilah Keuntungan Menjadi Reseller

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja