• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Tips Bedakan Lipstik Matte BPOM

Tips Bedakan Lipstik Matte BPOM

Diposting pada 3 January 2020 oleh Indo Fashion Online / Dilihat: 883 kali / Kategori: ,

Percaya atau tidaknya Anda kalau melakukan usaha bisnis dengan produk kecantikan, adalah sebuah jenis usaha  yang paling menjanjikan. Terlebih di masa sekarang ini yang mana mayoritasnya para wnaita tidak bisa jauh dari produk-produk kosmetik dengan sederet merek, baik lokal maupun internasional. Hal ini pun oleh adanya dukungan kuat, lantaran kosmetik adalah sebuah produk terbaik dalam perawatan kecantikan dan produk tersebut memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi para wanita di era moderen saat ini.

Tips-Lipstik-Matte-Bpom

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, banyak juga para kaum wanita yang rela mengeluarkan dana besar hanya untuk melakukan perawatan. Dengan tujuan agar penampilannya tetap terjaga. Hingga ada juga yang mengeluarkan banyak budget hanya untuk mem-boost penampilan mereka agar kian sempurna. Tetapi, tidak sedikit dari mereka yang menganggap kalau pengeluaran besar itu merupakan suatu hal pemborosan. Lantaran sesuai dengan hasilnya, yaitu penampilan yang lebih sempurna. Dan bisa di katakan kalau para wanita ini telah mengalami kecanduan dengan produk-produk kosmetik yang di khususkan untuk merawat serta menjaga penampilan mereka untuk tetap cantik.

Tren Lipstik Matte Kalangan Wanita

Bicara soal kosmetik, tentu tidak asing lagi rasanya dengan “lipstick matte”. Atau lipstick yang langsung menyatu dengan bibir yang mana saat ni menjadi sebuah tren di kalangan para wanita. Tidak heran rasanya kalau kemjauan jaman berkembang ini pun, kerap menyumbang produk-produk yang kian pesat di kancah kosmetik baik dari brand kosmetik, hingga produknya mulai dari lokal hingga produk Iternasional, yang telah sukses mengeluarkan produk lisptik tersebut di tahun ini.

Info Artikel Terkait

Seiring dengan laris manisnya lipstick dengan jenis mate ini. Tentu semakin banyak juga piak-pihak tidak bertanggung jawab dalam memproduksi lipstick dengan bentuk mate tersebut dengan produk palsu. Dan disertai tampilan yang sama persis dengan aslinya! Kebanyakan dari jenis lipstik dengan bentuk matte yang sering di palsukan ialah dalam bentuk liquid atau cair. Karena lipstick dalam bentuk ini sangat mudah di buat. Hal ini pun pastinya sangat menyeramkan,bukan? lantara lipstick palsu tersebut tidak teruji secara klinis hingga tidak masuk dalam kategori lipstick ber-BPOM dan bisa pula bahan-bahan yang di gunakan adalah jenis bahan yang berbahaya.

Untuk maka dari itu, di bawah ini saya akan mengajak Anda sekalian, untuk mengenali produk kosmetik seperti Lipstik Matte BPOM , seperti berikut ini selengkapnya.

Cara Tepat Bedakan Lipstik Matte Palsu dan Asli

Kebiasaan bergonta ganti warna lipstick tentu sudah biasa di alami oleh para kaum wanita. Sehingga bagi Anda yang termasuk dengan type wanita yang suka mencoba hal baru seperti mengganti warna lipstick Anda dan jenis lipstick Anda. Maka wajib menyimak ulasan di bawah ini agar tidak keliru dalam memilih lipstik matte yang asli ber-BPOM dengan lipstick matte yang abal-abal.

Pastikan Harganya Tidak Berbohong

  • Dengan maraknya perkembangan jaman, sehingga dapat dengan mudahnya kita jumpai baik online shop atau pun stand-stand yang terdapat di mall dengan kelas menenga kebwah. Disana pun banyak sekali dijual produk lipstick matte denga harga yang bervariasi. Mulai dari yang murah hingga yang mahal sekalipun. Harga yang murah yang jauh dari harga standar pada umumnya (asli) tentu menarik perhatian para pembeli. Namun bayangkan saja contoh harga lipstick matte yang asli memiliki harga jual 125.000 hingga 150.000, sedangkan di jual dengan harga 35.000 hingga 50.000 saja.
  • Tetapi jangan senang dulu! Karena, harga yang jauh lebih murah dengan harga aslinya itu justru menandakan kalau barang yang Anda beli tersebut adalah barang palsu. Karena tidak ada perusahaan mana pun yang mau memberikan harga habis-habisan dari pada harga produknya, meskipun sedang promo. Naah, untuk mengecek harga aslinya Anda dapat membuka situs-situs resmi kosmetik yang terkit, agar tidak dengan mudah tertipu oleh barang palsu yang marak di jual.

Memiliki Tekstur Yang Encer dan Tidak Nyaman Di Bibir

  • Lantaran ingin lebih laris dan banyak pembelinya hingga menawarkan harga yang sangat murah. Lipstick matte yang palsu biasanya diproduksi dengan penggunaan pigmen warna yang sangat buruk. Dan hal ini pun pastinya terdapat kandungan air, alkohol serta terdapat kandungan bahan kimia lain yang lebih banyak. Tidak hanya berbahaya, tampilan dari lipstick palsu pun biasanya akan kurang baik ketika di pakai di bibir.
  • Ada pun lipstick matte palsu yang type lain, yakni dengan teksturnya yang lebih encer di bibir sama seperti jenis lipgloss. Dan ada juga yang membuat bibir tampak sangat kering terasa di balutkan dengan lem, namun warnanya tidak pigmented serta warnanya tampak tidak begitu jelas di bibir.

Aromanya Yang Menyengat

  • Aroma yang terlalu menusuk ke liang hidung. Terutama aroma yang di hasilkan oleh alkohol, bukanlah bertanda yang baik untuk sebuah lipstick. Karena hal ini justru menunjukan kalau lipstick yang telah Anda beli adalah lipstick matte yang palsu. Yang cara pembuatannya lebih ke menggunakan bahan-bahan tidak baik dan Alkohol. Jika aroma lipstick matte yang kalian beli sangat menyengat. Ada baiknya jika kalian menghentikan pemakaian produk tersebut lantaran penggunaan yang teratur dengan produk yang tidak baik dapat merusak kesehatan bibir kalian.

Desaian Tampilan Yang Tidak Berkualitas

  • Sejatinya tidak akan ada barang tiruan yang sama persis sempurna bak produk aslinya. Terlebih, barang tiruan yang di produksi secara massal contohnya seperti lipstick matte palsu. Produsen tersebut pun pastinya tidak akan memperhatikan detail dari desaian setiap produk yang di keluarkannya. Karena yang terpenting bagi mereka ialah kuantitas. Karena, kebanyakan orang tidak akan memperhatikan dengen sedetail itu ketika mengecek barang, seperti itulah yang mereka pikir.
  • Sehingga maka dari itu, cermat dan bijaklah dalam memilih Lipstik Matte BPOM yang dibeli. Lipstick yang palsu pun biasanya memiliki detail desaian yang berbeda dari produk asli, dan terlihat kemasannya yang asal cetak saja. Hal ini pun dapat terlihat jelas jika diperhatikan secara seksama. Dan untuk melihat prouk yang asli, baik desaian dan keseluruhannya lipstick matte asli Anda dapat melihatnya di situs kosmetik yang terkait.

Harga murah yang di tawarkan para oknum-oknum tidak bertanggung jawab, memang sangat menggiurkan. Namun hal ini tentunya tidaklah sebanding dengan kesehatan kulit bibir kalian, bukan? Sehingga maka dari itu cek dengan seksama agar tidak mudah tertipu dengan barang palsu yang marak beredar di era jaman berkembang.

Jadi, demikian ulasan yang indofashionline jabarkan di kesempatan kali ini. Semoga ulasan di atas dapat memberikan informasi dan menambah pengetahuan kalian semua terkait produk lipstick ber-BPOM dan produk yang abal-abal. Baiklah, saya akhiri ulasan yang telah saya jabarkan di kesempatan kali ini. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi setiap pembaca sekalian dan sampai jumpa kembali.

 

Catatan tambahan :

kamu bisa meminta kode bpom kepada penjual dan cek di cekbpom.pom.go.id seperti produk lumecolors dan evershine yang kita jual.

 

Tags:

Bagikan ke

Diposting oleh

indofashionline adalah web fashion indonesia juga sebagai toko fashion style yang menyediakan produk-produk brand fashion lokal terdekat di kota jabodetabek.

Tips Bedakan Lipstik Matte BPOM

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tips Bedakan Lipstik Matte BPOM

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja