• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Tips Memilih Jenis Ukuran Kaos Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Tips Memilih Jenis Ukuran Kaos Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Diposting pada 2 October 2021 oleh Indo Fashion Online / Dilihat: 716 kali / Kategori:

Mengenakan pakaian dengan jenis ukuran kaos yang sesuai bentuk tubuh selain terasa lebih nyaman, juga membuat penampilan lebih stylist. Sayangnya tidak semua brand menyediakan jenis dan size kaos yang sesuai kebutuhan pembeli.

Biasanya pakaian yang banyak dijual di pasaran memiliki satu ukuran atau all size. Kaos polos dengan jenis ini tidak sesuai bagi seseorang yang memiliki size dan bentuk tubuh lebih besar. Sehingga membutuhkan ukuran lain yang berbeda.

Sekilas Tentang kaos

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai jenis ukuran kaos, ada baiknya terlebih dahulu mengenal lebih dalam tentang pakaian. T-Shirt sebenarnya merupakan salah satu jenis pakaian yang sangat populer di berbagai kalangan.

Mulai anak anak, remaja hingga orang dewasa baik laki laki maupun perempuan semua pasti sudah mengenal jenis pakaian yang satu ini.  Selain enak dipakai kaos juga mempunyai banyak model dan size yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Jenis Jenis Ukuran Kaos

Dalam memproduksi kaos biasanya masing masing brand memiliki standar dan jenis ukuran kaos yang berbeda. Model dan ukuran kaos untuk pria dan wanita dengan standar lokal berbeda dengan type dan ukuran kaos standar Internasional.

jenis-ukuran-kaos-polos

Jenis dan Size Kaos Dengan Standar Lokal

Untuk jenis dan ukuran kaos dengan standar lokal untuk pria dan wanita juga berbeda. Berikut ini macam macam ukuran kaos untuk pria dan wanita dengan standar lokal, yuk disimak apa saja type jenisnya.

ukuran-kaos

Jenis dan Ukuran kaos Dengan Standar Internasional

Sama halnya dengan jenis kaos antara pria dan wanita dengan standar lokal. Jenis ukuran T-Shirt pria dan wanita dengan standar Internasional juga berbeda. Berikut beberapa jenis perbedaan ukurannya.

Tips Memilih Jenis Ukuran Kaos Polos Yang Sesuai

Sebelum memutuskan untuk membeli t-shirt, hal pertama yang sebaiknya dilakukan adalah memilih size yang sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh. Hal ini seringkali membuat bingung harus memilih jenis size kaos yang sesuai dengan tubuh.

Berikut beberapa tips yang perlu menjadi pertimbangan sebelum membeli pakaian agar sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh. Agar nyaman dan enak dipandang pada saat dipakai.

  1. Memperhatikan Jenis Ukuran T-Shirt Yang Sesuai

Tips pertama yang sebaiknya perlu diperhatikan sebelum membeli kaos adalah jenis size pakaian tersebut. Pilihlah yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh. Sehingga kaos akan nyaman pada saat digunakan.

  1. Memperhatikan Bahan Kaos

Tips kedua yang sebaiknya perlu dipertimbangkan adalah memperhatikan bahan kaos. Apakah terbuat dari material yang nyaman digunakan atau sebaliknya. Pilihlah bahan pakaian yang adem agar nyaman saat dipakai.

  1. Memahami Bentuk dan Ukuran Tubuh

Tips ketiga yang sebaiknya harus diperhatikan adalah memahami kondisi dan berat tubuh agar dapat memilih jenis ukuran kaos yang sesuai. Dengan memahami bentuk dan ukuran tubuh maka lebih mudah menentukan jenis dan size pakaian.

  1. Memperhatikan Jahitan Pada Bagian Pundak

Tips yang keempat adalah dengan memperhatikan jahitan pada bagian pudak. Sebaiknya pilihlah kaos yang jahitan dengan sambungan pada bagian badan dan lengan tepat di bagian pundak.

  1. Memperhatikan Panjang Lengan

Tips selanjutnya sebaiknya memperhatikan panjang lengan. Bila ingin memilih t-sirts lengan pendek sebaiknya pilihlah yang ukuran panjang lengannya proporsional. Sehingga terlihat pas dengan postur tubuh.

  1. Memperhatikan Ukuran Panjang Pakaian

Tips berikutnya adalah memperhatikan ukuran panjang t-shirt. Sebaiknya memilih pakaian dengan ukuran panjang yang pas agar enak dipandang. Apalagi bila memiliki tinggi badan yang pas pasan pilihlah kaos yang tidak terlalu panjang.

  1. Memperhatikan Model Kaos

Tips lainnya yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah memperhatikan model kaos. Sebaiknya pilihlah model kaos yang sesuai dengan bentuk dan postur tubuh.

Demikian informasi mengenai berbagai jenis ukuran kaos, semoga dapat bermanfaat.

Bagikan ke

Diposting oleh

indofashionline adalah web fashion indonesia juga sebagai toko fashion style yang menyediakan produk-produk brand fashion lokal terdekat di kota jabodetabek.

Tips Memilih Jenis Ukuran Kaos Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Tips Memilih Jenis Ukuran Kaos Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja