• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Inspirasi Style Ibu Hamil Modis Hijab Untuk Diaplikasikan

Inspirasi Style Ibu Hamil Modis Hijab Untuk Diaplikasikan

Diposting pada 13 April 2022 oleh Fashion Online / Dilihat: 451 kali / Kategori:

Ibu hamil tentu mempunyai style juga yang akan diterapkan pada saat berpergian. Memang sangat banyak style ibu hamil modis hijab yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi agar penampilan tetap terjaga. Karena bukan berarti perempuan hamil tidak boleh mempunyai fashion yang keren untuk diterapkan apabila berpergian loh.

Apalagi jika ibu hamil tersebut masih aktif untuk bekerja seperti bekerja kantoran tentunya harus mempunyai style yang keren. Banyaknya inspirasi style yang dapat dijadikan rekomendasi sehingga bisa ganti-ganti OOTD setiap hari. Berikut inspirasi style modis hijab untuk ibu hamil yang bisa diterapkan dalam menjalani kegiatan setiap hari:

1. Dress Kerut

Kebanyakan ibu hamil lebih menyukai pakaian yang nyaman digunakan dan tentunya longgar sehingga aman untuk perut yang semakin besar. Outfit yang bisa digunakan untuk ibu hamil yakni dress kerut dan bisa diterapkan apabila ingin berangkat kerja. Kenyamanan yang diberikan saat menggunakan dress ini karena menyamarkan bentuk perut pada bagian tengahnya.

Dengan begitu, perut yang dimiliki ibu hamil tidak mempunyai kesan buncit. Untuk pemakaian dress ini tentunya sangat cocok bagi ibu hamil yang masih memasuki trimester pertama sehingga tidak terkesan gemuk. Ibu hamil bisa memadukan dress ini dengan rompi dan hijab yang berwarna gelap seperti berwarna hitam.

2. Tunik dan Legging

Bagi ibu hamil yang suka memakai celana panjang seperti legging, bisa mencoba style ibu hamil modis hijab ini. Dimana ibu hamil bisa memadukan antara tunik dengan ukuran di bawah lutut dan legging. Outfit ini dapat dikatakan sebagai outfit yang paling banyak disukai oleh ibu hamil karena merasa lebih leluasa pada saat bergerak atau beraktivitas.

Selain itu, bagian perut buncit juga akan tertutupi dengan sempurna dan bisa juga dipadukan dengan ikat pinggang. Meskipun ukuran badan buncit yang dimiliki tetap terlihat namun style yang digunakan masih tetap terlihat keren dan modis. Namun sebelum menggunakan outfit ini, sebaiknya memilih tunik yang sedikit lebar pada bagian dada dan juga perut.

3. Blazer

Menyukai untuk menggunakan gamis yang panjang, ibu hamil bisa mencoba outfit yang satu ini. Dimana outfit yang dimaksud ini dengan memadukan antara gamis tersebut dengan blazer yang dimiliki. Apalagi jika ibu hamil tersebut tergolong berhijab tentu style tersebut sangat cocok untuk diaplikasikan. Selain terkesan resmi juga memberikan kesan casual.

Dengan begitu, ibu hamil bisa menggunakan outfit ini untuk berpergian ke kantor maupun menghadiri acara resmi. Warna blazer yang dapat dijadikan pilihan harus senada dengan warna gamis yang digunakan. Nantinya bisa juga ditambahkan dengan tas salempang yang berukuran kecil untuk menambah kesan keren pada ibu hamil.

4. Kemeja dan Rok Plisket

Ibu hamil bisa juga memadukan pakaian kemeja yang dimiliki sebagai style ibu hamil modis hijab. Namun ukuran baju kemeja yang digunakan harus menggunakan ukuran yang lebih lebar sehingga tetap merasa nyaman saat menggunakan style ini. Bisa dibayangkan jika menggunakan outfit ini tentunya akan memberikan kesan yang terlihat feminim dan simpel.

Salah satu contoh penggunaan outfit ini dengan memilih baju kemeja berwarna biru dan memilih rok plisket berwarna coklat susu. Nantinya bisa dipadukan dengan jilbab segi empat yang mempunyai warna senada dengan rok plisket yang digunakan. Ditambah lagi menggunakan flat shoes tentu sangat nyaman digunakan berjalan karena sifat flat shoes cenderung ringan.

5. Kemeja dan Vest

Jika tadinya kemeja dikombinasikan dengan rok plisket, ibu hamil bisa juga mengkombinasikan dengan vest. Namun kemeja yang dapat dijadikan pilihan yakni kemeja yang mempunyai motif bunga dan memilih outer vers berwarna coklat. Memang akan terlihat sangat keren pada saat diaplikasikan untuk menghadiri acara.

Untuk bagian bawahnya, ibu hamil bisa menggunakan kulot warna hitam agar menambah kesan keren. Selain itu, aksesoris lain yang dapat digunakan pada style kali ini adalah hijab pashmina yang berwarna nude. Memakai jam tangan juga akan memberikan kesan yang sangat keren dan menarik dalam menghadiri berbagai acara.

Itulah inspirasi dari style ibu hamil modis hijab yang dapat diterapkan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Mempunyai perut buncit bukan berarti dapat menghalangi ibu hamil untuk memiliki tampilan yang keren. Karena ibu hamil bisa memadukan beragam pakaian agar terlihat lebih rapi, simpel, dan tentunya mengikuti trend saat ini.

 

Bagikan ke

Inspirasi Style Ibu Hamil Modis Hijab Untuk Diaplikasikan

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Inspirasi Style Ibu Hamil Modis Hijab Untuk Diaplikasikan

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja