• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Inspirasi Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket untuk Berbagai Acara

Inspirasi Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket untuk Berbagai Acara

Diposting pada 8 April 2022 oleh Fashion Online / Dilihat: 560 kali / Kategori: ,

Ramadhan tiba saatnya berlomba-lomba untuk beribadah. Selain itu, banyak pula penjual baju yang berlomba-lomba memberi diskon. Item wajib yang sangat direkomendasikan untuk dibeli adalah rok plisket dan tunik. Namun setelah membeli, bingung bagaimana padu padan tunik dengan rok plisket yang bagus. Tenang saja, berikut beberapa inspirasinya:

1. Tunik Polos Warna Terang dengan Rok Plisket Gelap

Pertama, ini adalah perpaduan paling dasar dari tunik dan rok plisket. Padu padan ini bisa dimulai dengan tunik dengan warna terang dengan rok plisket yang berwarna gelap. Perpaduan ini akan menimbulkan kesan kedua pakaian yang warnanya saling melengkapi. Ditambah dengan hijab yang berwarna senada pasti akan terlihat lebih cantik.

Tunik yang dipilih juga bisa bervariasi. Warna rok yang gelap cenderung cocok untuk dipasangkan dengan warna apapun. Tunik yang digunakan bisa panas bisa juga bermotif. Sesuaikan saja dengan selera. Jika tunik yang digunakan sudah bermotif, hindari penggunaan hijab yang memiliki motif juga ya.

2. Tunik Motif Warna Gelap dengan Rok Plisket Gelap

Inspirasi nomor dua, menjadi kebalikan dari nomor satu. Pengguna bisa memilih rok plisket berwarna terang seperti krem atau putih. Untuk atasannya, pilih tunik dengan warna yang lebih gelap. Jika tidak ingin hitam, bisa pilih maroon atau army. Pilih warna-warna yang netral untuk menyatukan keduanya tanpa memberi kesan memaksa.

Seperti inspirasi sebelumnya, tunik yang digunakan bisa yang bermotif atau yang polos saja. Pilih tunik dengan motif yang kalem dan tidak berlebihan. Selanjutnya, kombinasikan dengan hijab dengan warna senada. Hijab bisa berwarna terang atau yang gelap sesuaikan dengan keinginan dan suasana acara yang dihadiri ya.

3. Tunik Panjang di Bawah Lutut dengan Paduan Sabuk

Punya tunik panjang sampai ke bawah lutut? Bingung mengkombinasikannya dengan apa? Padu padankan saja dengan rok plisket. Pilih warna tunik dan rok plisket yang senada. Bisa gunakan paduan warna gelap terang, terang dengan terang, bahkan gelap dengan gelap. Sesuaikan dengan warna apa yang dirasa cocok untuk dipadukan.

Tunik yang cocok untuk model ini adalah tunik dengan bahan katun. Bahan ini akan membuat tunik terlihat jatuh. Untuk memberikan aksen pada bagian atas, berikan sabuk yang melilit di pinggang atas. Ini akan membantu memberikan kesan bentuk tubuh dan mencegah membuat paduan baju ini terlihat besar.

4. Tunik Motif Warna Terang dengan Rok Plisket Gelap Berfuring

Bosan dengan tunik polos yang itu-itu saja? Rasanya juga terlalu biasa jika hanya dipasangkan dengan rok plisket. Maka, rok plisket berfuring wajib dicoba. Rok plisket ini memiliki lapisan kain furing yang seperti jaring pada bagian luarnya. Furing yang dilengkapi dengan aksen mutiara atau manik kristal juga bisa menjadi pilihan.

Penggabungan ini akan memberikan kesan sederhana. Namun dengan keberadaan furing pada bagian luar rok plisket, paduan ini akan terlihat lebih manis dan mewah. Meski tunik yang digunakan tidak bermotif, rok plisket berfuring bisa menyeimbangkan kesan yang diberikan oleh perpaduan kedua pakaian ini.

5. Tunik dan Rok Plisket Serba Hitam

Tren pakaian serba hitam juga tidak boleh dilewatkan. Karenanya, padu padan tunik dan rok plisket yang serba hitam harus juga dimasukkan dalam daftar. Paduan ini akan memberikan kesan elegan kepada penggunanya. Jangan lupa untuk seimbangkan warna serba hitam pada pakaian dengan hijab yang berwarna selain hitam.

Untuk bahan tunik bisa dipilih sesuai keinginan. Namun untuk gaya ini sepertinya yang cocok adalah tunik dengan bahan kaos atau katun. Tunik tanpa kancing depan akan terlihat lebih elegan. Tunik hitam polos sangat disarankan. Namun menggunakan tunik hitam bermotif juga bukan pilihan yang buruk.

6. Tunik dan Rok Plisket dengan Paduan Warna Hangat

Satu lagi padu padan tunik dengan rok plisket yang bisa digunakan adalah dengan memadukan tunik dan rok plisket yang memiliki warna hangat. Warna yang bisa diambil misalnya, coklat tua, krem gelap, dan masih banyak lagi. Kombinasi warna hangat pada tunik dan rok plisket ini sangat cocok untuk digunakan di acara-acara yang santai.

Tunik dan rok plisket berwarna gelap akan memberikan kesan kasual. Pengguna bisa juga menambahkan sabuk kulit atau sepatu kulit untuk padanannya. Sedangkan untuk hijab, pilih hijab warna netral yang terang untuk melengkapi kombinasi ini.

Dari 6 inspirasi padu padan tunik dengan rok plisket diatas, mana yang paling menarik? Pilih salah satu gaya andalan yang sesuai dengan selera masing-masing ya. Sesuaikan juga dengan suasana acara yang akan dihadiri. Dengan begitu, paduan tunik dan plisket yang digunakan pasti menjadi tambah menarik.

 

Bagikan ke

Inspirasi Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket untuk Berbagai Acara

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Inspirasi Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket untuk Berbagai Acara

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja