• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Nama Toko Di Shopee Yang Menjual Semua Barang Paling Lengkap

Nama Toko Di Shopee Yang Menjual Semua Barang Paling Lengkap

Diposting pada 7 August 2023 oleh Fashion Online / Dilihat: 169 kali / Kategori:

Nama Toko Di Shopee Yang Menjual Semua Barang Paling Lengkap – Apakah anda sedang mencari toko online yang menyediakan barang lengkap di platform shopee? Anda berkunjung di laman yang tepat, pada kesempatan kali ini kami akan memberi anda daftar nama toko di shopee yang menjual semua barang.

Pastinya lengkap dan terpercaya.  Disini anda akan menemukan banyak sekali barang yang juga sangat murah. Jadi untuk anda yang ingin menjadi seorang reseller, daftar nama toko di shopee yang menjual semua barang ini dapat menjadi patokan untuk ide bisnis di rumah.

Daftar Nama Toko Di Shopee Yang Menjual Semua Barang

Sementara untuk ciwi ciwi yang suka sekali berbelanja, pastinya toko ini sangat disenangi. Dengan mengunjungi toko toko ini anda akan menemukan beragam barang unik yang sangat murah dan bermanfaat. Berikut ini telah kami kumpulkan beberapa nama toko penyedia barang paling lengkap di shopee.

Daftar Nama Toko Di Shopee Yang Menjual Semua Barang Paling Lengkap

Om Botak Official Shop

Untuk rekomendasi toko yang pertama yakni Om Botak Official Shop. Disini anda menemukan beragam barang unik yang pastinya sangat murah. Saat ini toko Om Botak Official Shop sudah memiliki lebih dari 96.000 pengikut dengan ratting tinggi yakni 4,8.

Toko ini sudah muncul sejak lama, yakni sejak 7 tahun yang lalu atau 2015. Dengan begitu anda sudah tidak perlu ragu lagi jika ingin berbelanja di toko ini. Disini menjual beragam barang mulai dari pakaian, perkakas, buku, mainan, keperluan sekolah dan masih banyak lagi.

Dengan harga yang sangat murah, membuat toko ini cocok untuk dijadikan bisnis dropship shope.

Home Life Style

Toko rekomendasi yang kedua adalah Home Life Style, toko ini menyediakan semua peralatan rumah tangga dan barang barang rumah tangga. Diketahui, toko ini memiliki lebih dari 80 ribu pengikut dengan ratting mencapai 4,7.

Toko ini sudah mendapatkan penilaian lebih dari 100 ribu pengguna. Meskipun tergolong toko yang masih baru berdiri, namun toko ini sangat laris manis di aplikasi shopee. Ini membuktikan bahwa toko ini dapat dipercaya oleh semua pengguna shopee.

Untuk anda yang ingin membeli peralatan rumah tangga, otomotif, elektronik, buku dan yang lainnya, toko ini dapat anda jadikan opsi untuk berbelanja kebutuhan anda.

Pusat17

Rekomendasi toko dengan barang jualan paling lengkap ketiga yakni Pusat17. Toko ini telah mempunyai 1 juta pengikut dengan rating lebih dari 2,1 pengguna shopee. Rating yang dimiliki toko ini sangat bagus, yakni 4,7 bintang.

Barang yang dijual oleh toko ini bervariasi sekali, mulai dari peralatan rumah tangga, perawatan wajah, elektronik, aksesori hp dan komputer hingga sepatu.

Izuna Store

Rekomendasi toko yang menjual semua barang selanjutnya adalah Izuna Store. Toko ini sudah memiliki lebih dari 125 ribu pengikut dengan rata rata reting sebesar 4,7. Izuna Store ini telah mendapatkan penilaian produk lebih dari 280 ribu pengguna shopee.

Toko ini sangat cocok untuk anda yang memiliki bisnis reseller, dropshipper atau anda  yang ingin berjualan dengan supplier dari shopee.

COD Shop

Rekomendasi yang ke 5 yakni COD Shop. Toko ini sudah cukup lama berdiri yakni sekitar 3 tahun yang lalu atau pada tahun 2020. COD Shop memiliki lebih dari 300 ribu pengikut dengan 570 ribu penilaian pengguna shopee.

Rating yang dimiliki oleh toko ini juga sangat bagus, yakni berada di angka 4,7 bintang. Dengan harga yang sangat murah, maka toko ini sangat cocok untuk anda yang ingin menjadi dropshipper atau reseller.

Hepi Homie

Rekomendasi selanjutnya adalah Hepi Homie. Hepi Homie merupakan toko yang sudah memiliki 60 ribu pengikut pengguna shopee. Toko ini menjual beragam perlengkapan rumah, elektronik, kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Toko ini juga memiliki rating sebesar 4,7 dari 90 ribu lebih penilaian dan ini dapat dikatakan sangat bagus untuk toko yang jumlah penjualannya sudah sangat banyak sekali.

Itulah artikel seputar daftar nama toko di shopee yang menjual semua barang dengan harga miring. Nama toko diatas dapat menjadi patokan para reseller mencari barang yang diinginkan dengan harga yang sangat murah dan dapat dijual kembali.

Bagikan ke

Nama Toko Di Shopee Yang Menjual Semua Barang Paling Lengkap

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Nama Toko Di Shopee Yang Menjual Semua Barang Paling Lengkap

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja