• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Tak Kalah Anggun Inilah 5 Model Dress untuk Orang Gemuk

Tak Kalah Anggun Inilah 5 Model Dress untuk Orang Gemuk

Diposting pada 10 April 2024 oleh fashionstory / Dilihat: 16 kali / Kategori:

Fashion Online – Ada bermacam-macam model dress untuk orang gemuk yang membuat mereka terlihat lebih langsing. Jadi, tidak perlu susah payah membatasi makan, apalagi hingga menjalani diet menyiksa.

Dengan model dress yang tepat, wanita gemuk bisa tampil langsing dalam waktu instan. Tidak ada lagi kamus insecure bagi pemilik tubuh gemuk meskipun harus tampil dengan dress sekalipun.

Model Dress untuk Orang Gemuk

Koleksi Model Dress untuk Orang Gemuk

Pada dasarnya, cocok atau tidaknya seseorang dalam berbusana tergantung pada tingkat percaya diri mereka sendiri. Artinya, wanita bertubuh gemuk bisa mengenakan pakaian apapun sesuka hati, asalkan merasa percaya diri dan nyaman.

Permasalahannya, pemilik tubuh gemuk seringkali merasa minder saat memilih dress yang tepat. Tubuh gemuk bukan berarti tidak bisa bergaya.

Tidak hanya bentuk tubuh, tetapi warna kulit juga menjadi pertimbangan. Bila masih bingung, pemilik tubuh plus size bisa memilih rekomendasi model dress yang sesuai dengan bentuk tubuh berikut.

Dress Lengan Pendek Lipit Vintage

Dress model ini cocok untuk menghadiri pesta pernikahan. Bentuk gaun berupa ayunan vintage retro dengan desain pinggang cukup tinggi, bisa menyembunyikan area perut dengan baik. 

Adanya potongan lubang kunci leher menambahkan sentuhan klasik. Sebagai pilihan warna kainnya yaitu kain perca atau motif polkadot hitam putih yang menampilkan kesan sederhana tapi elegan, klasik, dan abadi.

Dress lengan pendek lipit vintage merupakan gaun koktail aline. Pada kedua sisi pinggang memiliki kantong tersembunyi. Gaun sepanjang lutut ini memudahkan pengguna memadukannya dengan alas kaki apapun. Gaun fit and flare ini membuat tampilan terlihat lebih feminim.

Pilih dress berbahan nyaman dan elastis, tidak mudah kusut, dan dengan tingkat keketatan yang pas. Setiap inci pada dress mendukung setiap lekuk tubuh, sehingga menghasilkan efek visual lebih slim.

Square Neck Dress Design Chic & Elegant

Model dress untuk orang gemuk berikutnya adalah square neck dress. Gaun musim panas ayunan ini dengan panjang di atas lutut ini merupakan dress mini.

Bagian pinggang memiliki elastis yang dapat menunjukkan lekuk tubuh lebih nyata dan menyembunyikan perut dengan baik.

Panjang gaun di atas lutut bertujuan memperlihatkan kaki indah pengguna tanpa terlalu banyak mengeksplornya. Kesan gaun terlihat kausal. 

Gaun mini ini cocok untuk berbagai tempat. Misalkan untuk menghadiri acara formal, kencan, pernikahan, birthday, koktail, pesta, klub, makan malam, keluar malam, pantai, liburan, dan pakaian sehari-hari.

Gaun Gaya Gothic Plus Size Lengan Puff

Tampil lebih elegan dan menawan dalam balutan dress bergaya gothic dengan lengan puff dan bergaris leher. Model dress untuk orang gemuk ini memadukan glamor dan mode alternatif.

Desain garis leher lubang kunci yang menarik mampu menambah daya pikat. Siapapun yang melihat akan tertuju pada garis leher pada gaun tersebut dan menciptakan titik fokus lebih menawan.

Model lengan puff yang dramatis menciptakan tampilan yang berani dan romantis. Selain itu menambah volume dan bakat pada dress.

Konsep flattering plus size fit berperan menyanjung lekuk tubuh. Secara keseluruhan, gaun menawarkan kenyamanan dan kecocokan yang bagus, sehingga meningkatkan kepercayaan diri pengguna.

Dress sempurna untuk menghadiri acara-acara khusus atau acara yang terinspirasi gothic. Saatnya ekspresikan gaya gothic unik lebih sempurna.

Casual Floral Maxi Dress 

Tampil lebih santai setiap saat dalam balutan dress casual floral maxi. Motif bunga-bunga pada gaun seolah memancarkan pesona eklektik.

Dengan warna bunga-bunga cerah, dress mampu menangkap esensi gaya bohemian, sempurna untuk wanita gemuk yang melek mode.

Model rok berjenjang menambah kesan menyenangkan dan romantis. Selain berjenjang, dress dengan panjang di atas mata kaki ini juga berlapis. Hal ini menambah keanggunan untuk menciptakan tampilan chic yang nyaman sekaligus bergaya.

Model pinggang dengan siluet empire waist untuk menonjolkan dan mencengkram pinggang dengan lembut. Alhasil, tercipta efek pelangsingan yang meningkatkan lekuk alami tubuh, tetapi mampu memberikan kenyamanan yang pas.

Fitur dress juga menyematkan kantong samping seamless. Hal ini meningkatkan fungsionalitas dengan desain yang ramping. Pengguna bisa membawa barang-barang penting dengan praktis tanpa mengganggu siluet gaun.

Party Beach Maxi Dress untuk Gaya Off Shoulder dan Puff Lucu

Gaun lengan pendek size plus untuk wanita gemuk yang satu ini hadir dengan rancangan garis leher model persegi. Model garis leher yang demikian menunjukkan belahan dada lite. 

Pada kedua bahu gaun dapat ditarik ke bawah hingga ke arah lengan dan cocok sebagai gaun off-shoulder. Desain lengan pendek puff menampilkan keanggunan yang sempurna.

Mengadopsi desain lapisan ganda, busana ini bagus untuk penggunaan santai di rumah, pesta, kencan, liburan, pesta pernikahan, formal & koktail.

Kira-kira, model dress untuk orang gemuk mana yang sudah Anda punya? Usahakan selalu menambahkan sentuhan mode yang stylish tetapi tidak membuat Anda mati gaya.

Bagikan ke

Tak Kalah Anggun Inilah 5 Model Dress untuk Orang Gemuk

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tak Kalah Anggun Inilah 5 Model Dress untuk Orang Gemuk

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja