• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Rekomendasi Bahan Kain yang Cocok untuk Celana Kulot Inspiratif!

Rekomendasi Bahan Kain yang Cocok untuk Celana Kulot Inspiratif!

Diposting pada 23 April 2022 oleh Fashion Online / Dilihat: 637 kali / Kategori:

Tren mengenakan celana kulot saat ini tengah banyak disukai oleh sebagian besar wanita di Indonesia. Bahan kain yang cocok untuk celana kulot pun bermacam macam sesuai dengan kreasi serat inovasi yang dikeluarkan oleh berbagai produsen dan toko fashion. Berikut ulasan sederet bahan yang dapat diaplikasikan untuk pembuatan kulot yaitu:

1. Soft Denim

Bahan kain yang cocok untuk celana kulot yang pertama salah satunya yaitu soft denim yang dapat membuat tampilan terlihat maskulin. Denim merupakan bahan yang mempunyai karakteristik kuat sehingga akan sangat trendy jika dijadikan kulot. Tampilan kulot ini sangat direkomendasikan bagi wanita dengan semangat jiwa mudanya.

Bukan hanya itu saja, pemakaian celana kulot juga akan memberikan kesan lebih santai atau kasual. Hal ini menutup kemungkinan bahwa celana tersebut dapat dipakai pada acara resmi. Mempunyai banyak warna netral hingga tampilannya yang fashionable banyak diperoleh dari bahan tersebut.

Kreasi padu padan yang dapat pengguna lakukan dengan celana kulot bahan denim salah satunya yaitu lace tank top dan wedges. Pengguna juga bisa menambahkan tas bahu sebagai ikon fashion tambahan. Jangan lupa untuk memeriksa keserasian warna antara baju dan kulot yang dikenakan.

2. Brokat

Selanjutnya bahan bahan kain yang cocok untuk celana kulot ada brokat yang saat ini tengah banyak diminati. Brokat sendiri pada mulanya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan gaun dan juga kebaya. Namun saat ini perkembangan dunia fashion sekarang berhasil menghadirkan kulot dengan bahan dasar tersebut.

Pemakaian brokat sebagai celana pun telah dilengkapi dengan furing sebagai tambahan pada bagian dalamnya. Hal ini menciptakan tampilan yang lebih feminim dan anggun bagi yang mengenakannya. Beberapa aksesoris tambahan pun bisa menambahkan kesan cantik pada penggunanya.

Penggunaan brokat sendiri adalah bahan yang paling disukai dan diminati oleh sebagian besar wanita sekarang. Hal itulah yang mengakibatkan kreasi serta inovasi dari brokat pun semakin berkembang. Bukan hanya digunakan sebagai atasan saja namun juga celana ataupun bawahan.

3. Polyester

Polyester merupakan jenis bahan yang sering sekali digunakan untuk pembuatan celana, termasuk kulot. Bahan kain yang lentur dan ringan akan membuat pengguna yang memakainya pun merasa nyaman. Membuat kulot yang dipakai pun sangat cocok untuk acara santai.

Pengguna bisa memadupadankan kulot dengan bahan polyester dengan baju kemeja atau pun kaos. Tidak hanya itu saja, sifat polyester yang flowy dan tidak mudah kusut juga sangat menguntungkan pengguna. Pasalnya ketika tengah buru buru dan tidak sempat untuk menggosok, kulot bisa dipakai langsung.

4. Kain Thai Silk

Rekomendasi bahan selanjutnya yang sangat cocok untuk digunakan sebagai kulot yaitu kain thai silk. Sesuai dengan namanya, bahan tersebut memberikan tampilan yang berkelas dan mewah kepada para penggunanya. Hal tersebut bisa dilihat dari karakteristik kain yang berkilau.

Bukan hanya itu saja, bahan thai silk sangat lembut dan tipis sehingga tidak panas saat digunakan. Kelebihan lainnya bahan yang satu ini ketika dijadikan kulot bisa menampilkan sisi elegan dan glamour secara bersamaan. Menjadikannya sangat pas ketika digunakan pada acara formal seperti pergi ke pesta.

5. Plisket

Sering melihat bahan plisket dibuat sebagai bahan dasar rok? Sekarang inovasi plisket pun sudah banyak digunakan untuk pembuatan celana kulot. Mempunyai karakteristik yang unik dengan banyak lipatan kecil, membuatnya berkesan bold dan juga on point.

Tampilan dari plisket yang edgy membuat pengguna tidak akan terlihat gemuk, membuat siapa pun bisa menggunakan bahan tersebut. Tekstur dari plisket yang lentur dan jatuh pun memberikan kesan yang elegan kepada penggunanya. Pengguna bisa memadukannya dengan tunik atau pun blouse untuk ke kantor.

Para pengguna juga bisa mengkreasikan ide lainnya untuk melengkapi tampilan yang keren dengan kulot plisket. Sekarang ini bahkan banyak yang menjadikan plisket sebagai bahan untuk pakaian formal bahkan semi formal. Hal ini tentu membuat plisket dapat digunakan dalam keadaan apapun oleh setiap orang.

Demikianlah ulasan terkait bahan kain yang cocok untuk celana kulot yang dapat pengguna pertimbangkan. Beberapa bahan yang dapat digunakan tersebut dapat pengguna temukan dengan mudah di pasaran dengan harga bervariasi. Memugkinkan kreasi serta inovasi dari tampilan kulot pun sudah sangat beragam saat ini.

 

Bagikan ke

Rekomendasi Bahan Kain yang Cocok untuk Celana Kulot Inspiratif!

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Rekomendasi Bahan Kain yang Cocok untuk Celana Kulot Inspiratif!

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja