• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Model Rok Span Panjang yang Bisa Dipilih

Model Rok Span Panjang yang Bisa Dipilih

Diposting pada 4 May 2022 oleh Fashion Online / Dilihat: 488 kali / Kategori: ,

Rok span adalah salah satu fashion item yang sering dipakai. Biasanya, item ini akan dipakai orang-orang yang bekerja di kantor dengan busana formal. Namun saat ini, rok span juga bisa dipakai untuk berbagai kegiatan dengan perpaduan beberapa fashion item lainnya. Bahkan, model rok span panjang sudah ada banyak dan bisa dipilih sesuai keinginan.

Dengan adanya pilihan yang beragam, maka pemilihannya akan jauh lebih mudah. Selain itu, proses kombinasi dengan berbagai item pun akan jauh lebih bervariasi. Namun sebelum itu, perlu tahu dulu saja jenis rok span panjang yang bisa dipakai. Untuk mengetahuinya, simak daftar yang ada di bagian bawah ini secara menyeluruh:

1. Rok Span Plisket

Model pertama dari rok span panjang yang bisa dipilih adalah model plisket. Baru-baru ini, model plisket memang menjadi salah atau yang populer dan mulai di lirik orang. Model ini tentunya tidak hanya dipakai pada rok span saja. Namun ada banyak jenis item yang memakai model ini seperti jilbab, baju, dan beberapa jenis lainnya.

Sama seperti item lain, rok span yang memakai model plisket akan terlihat menarik dan tidak monoton. Warna dari rok model ini juga banyak dan beragam sehingga bisa dipilih yang sesuai dengan keinginan. Rok model ini juga akan pas dipadukan dengan berbagai jenis item lain sehingga bisa memunculkan kesan menarik.

2. Rok Span Rajut

Kemudian ada juga rok span dengan model rajut. Rok span dengan model seperti ini biasanya akan menampilkan kesan tebal dan berat. Namun saat dipakai, model rajut ini akan memberikan kehangatan dan kenyamanan pada penggunanya. Rok model ini juga akan sangat pas dikenakan beberapa orang dengan model badan tertentu.

Orang yang memiliki badan kecil dan ramping akan pas memakai rok span model rajut ini. Dengan memakai rok span rajut, maka orang yang memiliki badan ramping akan terlihat lebih berisi. Hal ini tentunya akan bermanfaat untuk beberapa pihak. Oleh sebab itu, rok jenis ini juga bisa dimanfaatkan untuk beberapa kalangan.

3. Rok Span Polos

Model rok span panjang selanjutnya adalah rok span polos. Rok span dengan model polos ini masih menjadi pilihan banyak pihak dan kalangan. Hal ini dikarenakan rok span polos akan mudah dikombinasikan dengan beragam atasan dan item tambahan lainnya. Hal ini tentunya akan memudahkan penggunanya.

Saat ini, warna dari rok span polos juga sangat beragam. Hampir setiap warna ada dan sudah tersedia di pasaran. Bahan dari rok span polos juga beragam menyesuaikan dengan warnanya. Karena mudah ditemukan, rok semacam ini masih menjadi incaran banyak pihak. Selain itu, harganya yang relatif murah juga menjadi alasan lainnya.

4. Rok Span Bermotif

Kemudian ada juga rok span bermotif yang bisa dipilih. Seiring dengan bertambahnya komponen waktu, rok span juga mengalami berbagai inovasi dan modifikasi. Saat ini juga sudah ada pilihan rok span motif yang tentunya unik untuk dipakai. Rok semacam ini tentunya bisa menambah kesan cantik dan unik dari tampilan.

Biasanya, rok span dengan motif akan pas dikenakan bersama atasan yang polos. Hal ini dikarenakan rok-nya sendiri sudah memiliki motif yang unik. Hal ini tentunya bisa menimbulkan kesesuaian dan kombinasi yang pas. Jika atasan dan rok sama-sama memiliki motif, maka akan terkesan terlalu ramai untuk dikenakan.

5. Rok Span Rempel Belakang

Pilihan lain yang tentunya menarik adalah rok span rempel belakang. Komponen rempel yang dimaksud ini adalah wiru di bagian bawah belakang. Dengan adanya komponen tambahan ini, maka tampilan rok span akan jauh lebih menarik dan unik. Hal ini tentunya akan sangat pas untuk dipilih sebagai salah satu fashion item.

Selain menambah kesan menarik, rempel ini juga memiliki fungsi lain. Fungsi tersebut adalah memudahkan penggunanya dalam bergerak. Karena ada rempel, maka gerak penggunanya akan lebih leluasa dan lebih mudah. Hal ini tentunya menjadi alasan utama kenapa rok span model ini banyak dipilih dan dikenakan.

Daftar model rok span panjang yang ada di atas tentunya bisa dijadikan sumber referensi. Setiap model rok span tentunya memiliki karakteristik masing-masing. Selain itu, setiap rok span juga akan menarik dipadukan dengan item tertentu. Oleh sebab itu, semua model di atas harus dipahami agar menemukan yang paling sesuai.

 

Bagikan ke

Model Rok Span Panjang yang Bisa Dipilih

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Model Rok Span Panjang yang Bisa Dipilih

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja