• Pembelian lumecolors di website ini pakai kode: PROMOLUMECOLORS akan dapat diskon.
Beranda » Blog » Rekomendasi 5 Jenis Celana yang Cocok untuk Cardigan Paling Stylish

Rekomendasi 5 Jenis Celana yang Cocok untuk Cardigan Paling Stylish

Diposting pada 11 April 2022 oleh Fashion Online / Dilihat: 585 kali / Kategori:

Kini cardigan menjadi sangat populer dan hampir dimiliki oleh seluruh wanita.  Salah satu jenis cardigan yang hampir dimiliki setiap wanita adalah cardigan rajut. Cardigan juga sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian wanita. Ada banyak atasan dan celana yang cocok untuk cardigan.

Cardigan merupakan sebuah outer yang bisa membuat tampilan seseorang jadi lebih trendy.  Karena dibandingkan menggunakan jaket sebagai outer, cardigan terlihat lebih casual dan stylish. Selain itu cardigan juga tidak terlalu tebal jadi enak dipakai untuk sehari-hari. Bagi yang suka menggunakan cardigan, coba padukan cardigan dengan jenis celana yang cocok untuk cardigan di bawah ini:

1. Celana Kulot

Jenis celana yang cocok untuk cardigan adalah celana kulot. Celana kulot merupakan jenis celana yang sempat populer di tahun 90an. Namun, kini celana kulot digunakan oleh banyak orang dan kembali populer di tahun 2000an saat ini. Hal ini dikarenakan potongan celananya yang cukup lebar membuat celana ini sangat nyaman untuk digunakan.

Uniknya lagi celana kulot memang menjadi paduan yang sempurna dengan cardigan. Untuk memadukan celana kulot dan cardigan, bisa ditambah dengan dalaman kaos polos atau tank top. Hasilnya tampilan akan tampak lebih kasual. Paduan cardigan dan celana kulot ini cocok digunakan untuk kerja, untuk kuliah, maupun untuk jalan-jalan.

2. Slim Fit Jeans

Jenis jeans yang banyak digunakan oleh para wanita adalah slim fit jeans. Slim fit jeans ini bisa membuat kaki jadi tampak lebih ramping. Hal ini dikarenakan bentuk potongan celana ini akan mengikuti bentuk tubuh. Jadi, sebaiknya pilihlah slim fit jeans yang pas dengan bentuk tubuh.

Slim fit jeans ini cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Contohnya adalah kaos, blouse, sweater dan lainnya. Tapi jika ingin memadukan slim fit jeans dengan cardigan, gunakan saja kaos biasa. Memasukkan kaos ke dalam celana, lalu gunakan cardigan dan padukan juga dengan sneaker untuk tampilan yang kasual.

3. Short Pants

Bagi yang suka menggunakan celana pendek, bisa coba paduan short pants dengan cardigan. Karena short pants ini juga cocok dipadukan dengan cardigan, khususnya untuk cardigan yang panjang.

Penggunaan short pants ini tentunya hanya cocok digunakan untuk pergi jalan-jalan atau hangout ke mall. Jadi gunakan kaos atau tank top sebagai dalaman, lalu padukan dengan cardigan panjang. Bisa gunakan cardigan rajut, polos dan lainnya. Tampilan ini juga bisa dipadukan dengan sandal ataupun sepatu kets.

4. Palazzo Pants

Bagi yang sudah bekerja dan ingin menggunakan cardigan sebagai outfit, maka bisa gunakan palazzo pants. Palazzo pants adalah jenis celana yang terbuat dari bahan kain yang bentuknya melebar dan hampir mirip dengan celana kulot. Namun, yang membedakannya dengan celana kulot adalah, potongan pinggang pada palazzo pants lebih tinggi.

Jadi, bentuk celana ini hampir menyerupai bentuk A line sehingga lebih cocok digunakan bagi orang yang berpostur tinggi. Untuk menggunakannya, palazzo pants bisa dipadukan dengan kaos ataupun kemeja yang dimasukkan ke dalam celana. Bagi yang ingin menggunakan outfit ke kantor bisa gunakan celana palazzo pants dengan kemeja yang dipadukan dengan cardigan.

5. Boyfriend Jeans

Celana sejuta umat lainnya yang cocok dipadukan dengan cardigan adalah boyfriend jeans. Boyfriend jeans adalah jenis celana yang potongannya melebar dan tidak ketat sehingga cocok digunakan bagi yang berhijab maupun tidak. Jika ingin tampil sederhana, bisa gunakan celana ini dengan kaos biasa dan cardigan, jangan lupa memasukkan kaos ke dalam celana.

6. Jogger Pants

Jenis celana yang tampak kasual dan juga stylish adalah jogger pants. Bentuk dari jogger pants ini hampir menyerupai celana training. Namun yang membedakan adalah bahannya, training lebih banyak menggunakan bahan kain. Sedangkan jogger pants memiliki jenis bahan yang lebih beragam jadi tampilannya tampak lebih stylish.

Jogger pants ini lebih cocok digunakan untuk penampilan yang casual untuk hangout biasa. Jadi, bisa coba gunakan jogger pants dan dalaman yang sesuai. Lalu tambahkan cardigan agar tampilan jadi lebih trendy.

Itulah beberapa rekomendasi jenis celana yang cocok untuk cardigan. Cardigan ini hampir cocok untuk semua jenis atasan dan bawahan, bahkan cardigan juga cocok dipadukan dengan rok panjang atau pendek. Yang terpenting adalah harus pintar memadukan warna serta jenis dalaman yang ingin digunakan dengan cardigan.

 

Bagikan ke

Rekomendasi 5 Jenis Celana yang Cocok untuk Cardigan Paling Stylish

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Rekomendasi 5 Jenis Celana yang Cocok untuk Cardigan Paling Stylish

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Hai Kak, Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Cs Online
● online
Cs Online
● online
Halo, perkenalkan saya Cs Online
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja